Inilah Pemilik Pertama Skutik Premium All New Honda PCX di Kepulauan Riau

All New Honda PCX yang baru diluncurkan Honda beberapa waktu lalu mendapatkan respon yang sangat positif di Kepulauan Riau khususnya Batam. Banyaknya konsumen yang inden membuat skutik mewah ini tidak bisa segera dibawa pulang. Beruntung 9 orang ini menjadi konsumen perdana yang bisa membawa pulang All New Honda PCX karena sudah inden jauh hari sebelumnya, bahkan sebelum motor ini diluncurkan di Batam.

Penyerahan unit perdana PCX (4)

Penyerahan unit perdana All New PCX di Batam

Yups, kemarin 6 Maret 2018, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku Main Dealer motor Honda di Kepri secara resmi telah menyerahkan 9 unit perdana All New PCX kepada konsumen. Penyerahan unit perdana ini sekaligus menandai dimulainya pemasaran All New Honda PCX produksi Indonesia di wilayah Kepri. Penyerahan unit perdana ini sendiri dilakukan di halaman CDN di kompleks Merapi Subur Batam. 

“Total ada sembilan unit untuk penyerahan unit perdana PCX Produksi Indonesia ini, namun konsumen yang inden masih sangat banyak. Semoga kedepannya produk skutik premium ini semakin diminati konsumen, Kepri khususnya,” ujar Harry Sutiono selaku Sales Manager Honda Kepri.

Kesembilan konsumen yang menjadi pemilik perdana All New PCX di Kepri adalah :

  1. PT. CDN Muka Kuning
    • Dessy Riyasti Fitrie
    • Sri Wahyuni
  2. PT. CDN Batam Center
    • Christine Natalia
  3. PT. CDN Tiban
    • Sole
  4. PT. CDN Nagoya
    • Nurhayati
  5. PT. Mitra Krida Perkasa (MKP)
    • Jessica Silitonga
    • Adi Purnama
    • Kelvin Wijaya
  6. PT. Daya Anugrah Mandiri
    • Nurhayati

Skutik premium All New Honda PCX memang memiliki desain yang canggih dan mewah. Motor ini dipasarkan dengan 4 pilihan warna yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat varian warna tersebut bisa ditemui baik di varian CBS maupun ABS. Untuk spesifikasi dan fitur lengkap All New PCX bisa dilihat pada artikel berikut All New Honda PCX Resmi Hadir di Indonesia, Double Disk Brake dan Keyless Hanya 27 Juta Rupiah.

Salah satu konsumen pemilik perdana All New PCX di Batam

Salah satu konsumen pemilik perdana All New PCX di Batam

Salah satu konsumen yang membawa pulang unit perdana All New PCX tak bisa menyembunyikan kegembiraannya usai penyerahan unit kemarin.

“Inilah motor yang saya idam-idamkan karena tampilan yang sangat mewah dan nyaman untuk dikendarai. Saya sangat senang dengan acara ini apalagi menjadi konsumen perdana yang bisa langsung menerima dan merasakan sensasi berkendara dengan All new Honda PCX ini khususnya di Kota Batam,” terang Jessica Silitonga salah satu konsumen All New Honda PCX Perdana.

Untuk di Batam atauKepri sendiri All New Honda PCX bisa didapatkan di seluruh dealer Honda di seluruhKepri. Harganya juga cukup menarik, hanya Rp 27.849.000,- untuk type CBS dan Rp 30.604.000,- untuk type ABS, semuanya OTR Batam. Untuk harga di Bintan dan Karimun bisa dilihat pada link berikut Ini Dia Harga Resmi All New Honda PCX 150 di Kota Batam, Bintan dan Tanjung Balai Karimun.

 

Related Post

Advertisements

3 comments on “Inilah Pemilik Pertama Skutik Premium All New Honda PCX di Kepulauan Riau

  1. Pingback: All New Honda PCX Bakal Launching Perdana di Batam 25 Maret 2018 | MivecBlog.com

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.