Daddy, Bocah NTT yang Viral “meniru” Nick Harris dapat Dukungan Yamaha Indonesia Jadi “Next 46”

Beberapa waktu lalu, bocah ini tiba-tiba menjadi viral karena kemampuannya dalam menirukan gaya bicara Nick Harris, komentator legendaris MotoGP. Dialah Rivaldy “Daddy Rossi” Elvans Krisna Sopbaba, bocah asal Rote Ndao, Pulau Rote, Nusa Tenggara Timur. Yang belum pernah lihat atau dengar Daddy ini ngoceh ala Nick Harris bisa dilihat pada video ini:

Dan rupanya, viralnya video ini juga sampai ke petinggi Yamaha Indonesia. Pekan lalu Yamaha Indonesa akhirnya berkesempatan untuk bertemu dengan Daddy ditemani oleh ayah, ibu dan juga adik perempuannya. Ternyata Daddy juga tidak canggung saat diajak bercerita tentang kecintaannya kepada dunia balap MotoGP, khususnya pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi. 

Yups Daddy semenjak duduk di kelas 3 SDN Oeledo, Kec. Pantai Baru, Kab. Rote Ndao telah jatuh hati kepada MotoGP. Dan iapun bercita-cita untuk bisa menjadi “Next 46” bersama Tim Yamaha.

Daddy Rossi bersama keluarganya, dia mengenakan T-shirt 46 ASIA

Daddy Rossi mengenakan T-shirt 46 ASIA bersama keluarganya

Andy Sopbaba, ayah Daddy-pun menceritakan bagaimana Daddy mengikuti setiap race MotoGP.

“Daddy suka menirukan gaya pembalap MotoGP, terutama Rossi menggunakan sepeda sampai jatuh-jatuh. Sejak umur 3 tahun dia sudah suka ngoceh ala komentator MotoGP walaupun belum jelas ucapannya. Dan baru saat usia 7 tahun terdengar sedikit seperti bahasa Inggris,” ungkap Andy Sopbaba.

Dan dalam kesempatan singkat pertemuan antara Daddy dan Yamaha Indonesia ini, secara khusus Yamaha Indonesia memberikan cinderamata berupa apparel resmi 46|Asia untuk Daddy dan keluarganya. Terang saja Daddy menjadi sumringah saat mengenakan topi dan kaos bertuliskan VR46. Aku kapan dapat apparel resmi VR46… :mrgreen:

Semoga saja, cita-cita Daddy dan juga anak-anak Indonesia lain untuk berlaga di pentas dunia, terutama MotoGP bisa terwujud. Dukungan pabrikan seperti Yamaha ini akan sangat membantu mewujudkan cita-cita tersebut. Semoga…

 

Related Post

Advertisements

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.