Hari Ini Final CustoMAXI Yamaha di Atrium Pejaten Village, Jakarta. Yuk Ramaikan!

Gelaran CustoMAXI Yamaha akhirnya memasuki babak final setelah sebelumnya sukses digelar di 8 kota besar di Indonesia,  yaitu Medan, Tangerang, Banjarmasin, Makassar, Bali, Surabaya, Semarang, dan Bandung. Hari ini, 24 Februari 2018, sesi final digelar di Atrium Pejaten Village, Jakarta.

CustoMAXI Yamaha

CustoMAXI Yamaha

Kontes modifikasi online untuk motor Maxi Yamaha seperti NMax 155, Aerox 155 dan XMax 250 ini sangat mudah diikuti oleh siapapun. Cukup dengan meng-upload foto dan atau video motor MAXI modifikasinya di website http://www.customaxiyamaha.com maka masbro sudah bisa mengikuti kontes modifikasi ini. 

Dalam sesi semifinal di 8 kota besar sebelumnya, terpilihlah 30 motor terbaik yang akan diikutsertakan di gelaran final CustoMAXI sementara untuk sub kategory MAXY Lady, peserta diwajibkan untuk berpose menarik dengan background motor MAXI Yamaha, baik NMax, Aerox ataupun XMax.

Sejak dimulai pada November 2017, CustoMAXI telah berkeliling di berbagai kota di Indonesia. Dengan event ini pula, komunitas Maxi Yamaha di seluruh Indonesia menjadi semakin kuat dan bisa lebih dekat dengan motor MAXI-nya. Salah satunya di Kalimantan, yang merupakan pulau terbesar di Indonesia. Para peserta, selain menggunakan motor Maxi-nya untuk kontes modifikasinya juga dipakai untuk turing maupun bekerja sehari-hari. Sementara di Sulawesi, para peserta juga melakukan turing dengan mempromosikan potensi wisata di Sulawesi.

CustoMAXI Makassar

CustoMAXI Makassar

Menurut Eddy Ang, Deputy GM Marketing YIMM, gelaran CustoMAXI ini telah meningkatkan kreatifitas masyarakat pecinta MAXI Yamaha dengan menuangkannya dalam bentuk modifikasi motor.

”CustoMAXI menampung kreativitas para pecinta modifikasi yang menuangkan konsep dan ide-ide segarnya yang menghasilkan karya cemerlang. Babak semifinal CustoMAXI di 8 kota berlangsung meriah, menggambarkan besarnya minat masyarakat terhadap motor-motor MAXI Yamaha. Final ini menjadi puncak penyelenggaraan CustoMAXI yang akan melahirkan pemenang terbaik untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik,” papar Eddy Ang, Deputy GM Marketing YIMM.

CustoMAXI ini sendiri akan memperebutkan beberapa hadiah istimewa yaitu 1 unit Aerox 155 S Version, 2 unit NMAX ABS, 1 unit XMAX dari Yamaha Indonesia. Untuk penilaian, dilakukan oleh juri profesional di ajang final ini. Namun demikian nilai juga bisa diberikan oleh netizen dari mini movie yang diupload di akun Instagram @maxiyamahaindonesia.

Yuk ramaikan gelaran final ini, sekalian bisa menjadi inspirasi modifikasi motor MAXI masbro semua…

 

Related Post

Advertisements

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.