All New Honda CB150 Verza Hadir Sebagai Suksesor Honda Verza 150, Lebih Ganteng Bro!

All New Honda CB150 Verza resmi dihadirkan AHM hari ini di Jakarta. Motor ini dihadirkan sebagai suksesor Honda Verza 150 yang sejak kehadirannya telah menjadi naked sport yang tangguh namun tetap nyaman dipakai sehari-hari. Yups, Honda Verza kini membawa nama klan CB di depannya.

Honda CB150 Verza

Launching Honda CB150 Verza

Desain body-nya kini lebih maskulin terutama untuk bagian depannya. Sementara untuk bagian tengah ke belakang, tidak banyak perbedaannya dengan Honda Verza lawas (kita sebut saja demikian). Lampu depan kini didesain bulat, sehingga terlihat retro namun tetap modern. Shroud di depan juga semakin kekar dengan tutup tangki model baru yang berwarna hitam dan terlihat makin gagah. Panel meter juga mendapatkan ubahan dengan desain full digital seperti model CRF150L. Benar-benar makin gagah bin ganteng…

Menurut President Director AHM Toshiyuki Inuma, Honda CB150 Verza hadir sebagi salah satu komitmen Honda untuk mendukung setiap gaya hidup di segala aktivitas konsumen Indonesia.

“Dengan mengusung brand CB sebagai brand naked sport Honda yang memberikan fungsionalitas serta kebanggaan bagi pengendaranya, kini AHM menghadirkan All New Honda CB150 Verza dengan penyempurnaan dari sisi desain dan fitur yang menunjukkan karakter maskulin dan gagah, didukung penyematan mesin yang tangguh dan efisien,” ungkap Inuma san.

Untuk mesin sendiri masih menggunakan mesin 150cc, 4 tak SOHC berpendingin udara dengan sistem suplai bahan bakar PGM-FI. Mesin ini mampu memberikan tenaga puncak 9,59 kw / 13,03 ps @8.500 rpm dan torsi 12,73 Nm @6.000 rpm. Mesinnya yang sudah sangat bertenaga dan pastinya responsif dengan torsi puncak di rpm 6.000 untuk dipakai sehari-hari. Konsumsi BBM juga terbilang irit dengan 46.3 km/liter (EURO 2) dan 43.5 km/liter (EURO 3) dari hasil pengetesan dengan metode ECE R40.

Bagaimana dengan harganya?

Harga All New Honda CB150 Verza sedikit naik dengan harga baru OTR Jakarta Rp 19.300.000 untuk tipe Spoke Wheel dan Rp 19.950.000 untuk tipe Cast Wheel. Sementara varian warnanya ada 4 dengan rincian tipe Cast Wheel memiliki pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver dan untuk tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black.

 

Related Post

Advertisements

One comment on “All New Honda CB150 Verza Hadir Sebagai Suksesor Honda Verza 150, Lebih Ganteng Bro!

  1. Pingback: Honda CB150 Verza Rilis di Batam, Lebih Tangguh dan Lebih Berotot | MivecBlog.com

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s