Honda PCX Vacation, Bukti Komunitas Motor Juga Turut Lestarikan Destinasi Wisata Indonesia

Sejak 23 Desember 2017 lalu, hajatan besar digelar oleh Honda PCX Community Indonesia. Mereka menggelar acara bertajuk Honda PCX Vacation yang digelar di 9 kota besar di Indonesia. Kota-kota tersebut adalah Medan, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Jakarta, Denpasar, Banjarmasin dan yang terakhir adalah di kota Makassar yang digelar pada 3 Februari 2018 kemarin.

PCX Vacation 2018 - Mivecblog (1)

PCX Vacation 2018

Beberapa destinasi wisata untuk menggelar event ini adalah Puncak Bogor mewakili aera Bandung, Berastagi Medan untuk daerah Medan, Tirta Empul Tampak Siring Bali, Titik 0 Kilometer Banjarmasin dan Taman Banjarbaru Banjarmasin mewakili daerah Kalimantan Selatan, Duyung Hills Tawas Surabaya, Windy Point of Punclut Bandung, Pemancingan Dewandaru Semarang, Gunung Mungker Bantul dan Gunung Api Purba Nglanggeran untuk daerah Yogyakarta, dan Padivalley Golf International Club untuk daerah Makassar. 

Honda PCX Vacation ini digelar dengan maksud untuk melestarikan destinasi-destinasi wisata yang tersebar di seluruh Indonesia, terutama di kota-kota besar tersebut. Selain itu juga untuk mempererat rasa solidaritas dan persaudaraan di antara sesama bikers, khususnya riders Honda PCX. Kalau bicara destinasi wisata, Indonesia adalah surganya dan tidak akan habis dinikmati dalam seumur hidup 🙂

PCX Vacation 2018 - Mivecblog (1)

Riding Bareng Komunitas PCX dalam PCX Vacation 2018

Untuk menuju destinasi wisata di setiap daerahnya, komunitas PCX riding bareng dengan motor nyaman ini. Beberapa agenda digelar sesampainya di lokasi destinasi wisata, seperti gathering, outbond dan tentu saja saling tukar informasi dan ilmu untuk menambah pengetahuan dan keakraban. Penanaman pohon juga menjadi agenda wajib di setiap lokasi wisata untuk melestarikan lingkungan. Dan inilah salah satu bukti bahwa komunitas motor juga peduli dengan lingkungan dan mendukung pariwisata Indonesia, tidak hanya melulu turing dan turing.

Menurut A. Indraputra sebagai GM Marketing Planning and Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM), Honda PCX Vacation ini juga turut menginspirasi masyarakat untuk lebih melestarikan budaya dan daerah wisata di Indonesia sehingga makin dikenal dan memberikan manfaat bagi semuanya.

“Gelaran Honda PCX Vacation ke berbagai destinasi wisata ini digelar untuk menjaga kekompakan dan kesolidan pecinta Honda PCX serta memberi manfaat untuk masyarakat luas. Kedepannya, para pecinta Honda PCX akan terus menggelar berbagai kegiatan yang bermanfaat lainnya untuk masyarakat,”ujar Indraputra.

Event PCX Vacation 2018

Event PCX Vacation 2018

Sebagaimana kita ketahui, Honda PCX kini sudah diproduksi di Indonesia dan sudah diperkenalkan beberapa waktu lalu. Motor ini dibanderol dengan harga 27 hingga 32 juta rupiah untuk varian CBS dan ABS. Baca jugaAll New Honda PCX Resmi Hadir di Indonesia, Double Disk Brake dan Keyless Hanya 27 Juta Rupiah

Motor baru ini juga hadir di setiap gelaran Honda PCX Vacation sehingga masyarakat bisa mengenal lebih dekat dengan salah satu motor premium Honda ini. Batam kapan nih? 🙂

 

Related Post

Advertisements

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s