All New PCX 150 Disambut Antusias oleh Masyarakat Kepri, Inden Sudah Mencapai 50-an Konsumen

All New Honda PCX 150 produksi Indonesia atau kita sebut saja PCX Lokal sangat mengejutkan kehadirannya di Indonesia. Diperkenalkan di Jakarta Selatan oleh AHM tanggal 13 Desember lalu, motor skutik premium ini langsung diserbu konsumen walaupun masih harus inden.

Launching Honda PCX Indonesia (6)

Launching All New Honda PCX 150 Indonesia

Di Kepri, Main Dealer motor Honda, Capella Dinamik Nusantara (CDN) juga sudah menerima pesanan All New PCX 150 ini. Seluruh dealer di Kepri seperti di Batam, Tanjung Pinang, Bintan, Tanjung Balai Karimun, Tanjung Batu, Dabo Daik maupun di Natuna sudah melayani inden motor ini. Bahkan inden dan prospeknya sudah mencapai angka 50 konsumen lebih. 

“CDN sebagai main dealer sepeda motor Honda di Kepri bersama jaringan dealernya kini menawarkan open inden all New Honda PCX 150 produksi Indonesia ini. Untuk konsumen inden perdana akan mendapatkan free exclusive jacket All New PCX First Buyer selama persedian masih ada. Jadi jangan sampai telat karena program ini kuotanya
terbatas, sampai sekarang total konsumen prospek dan indent sudah mencapai 50 orang konsumen,” ujar Harry Sutiono, Sales Manager CDN.

Harry Sutiono juga menyebutkan bahwa All New Honda PCX 150 kini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel. Selain itu juga fitur-fitur lain, baik untuk keamanan maupun kenyamanan.

“All New Honda PCX 150 telah memiliki fitur Smart Key System untuk meningkatkan keamanan kendaraan dari resiko pencurian, lebih praktis dan lebih canggih.  Desain baru juga disematkan pada bagian lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling Sophisticated & Luxurious,” jelasnya.

All New Honda PCX 150 Indonesia

All New Honda PCX 150 Indonesia – Red

Ya, All New PCX150 Lokal memang hadir dengan segudang fitur yang melebihi fitur kompetitor seperti DC socket charger, lampu hazard, kapasitas tangki 8 liter, seat stopper, dll. Untuk fitur lebih lengkapnya bisa dilihat pada artikel berikut All New Honda PCX Resmi Hadir di Indonesia, Double Disk Brake dan Keyless Hanya 27 Juta Rupiah

All New Honda PCX 150 ditawarkan dalam 2 tipe yakni CBS dan ABS dengan 4 pilihan warna, yaitu black, white, red dan light gold. Harganya masih belum fix, tetapi kisarannya sekitar Rp 28.000.000 untuk tipe CBS dan Rp 32.000.000 untuk tipe ABS, semuanya OTR Batam. Untuk wilayah lain di Kepri selain Batam, kisaran harganya Rp 30.000.000 untuk tipe CBS hingga Rp 34.000.000 untuk tipe ABS. Mantab bener!

 

Related Post

Advertisements

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s