Spyshot Yamaha NMax 155 Baru, Speedometer Baru dan Pakai Shock Tabung Warna Gold

Bocoran NMax 155 sebelumnya menyebutkan bahwa NMax baru akan menggunakan shock belakang model tabung untuk menggantikan model shock yang sekarang. Kalau mau jujur, Yamaha memang harus segera mengupdate NMax dengan shock belakang yang lebih bersahabat karena sebagian besar yang membeli NMax akan segera melakukan penggantikan shock breaker belakang yang dirasa sangat stiff, kalau tidak mau dibilang keras. Apalagi, Honda PCX teasernya sudah nongol, otomatis Yamaha juga harus melakukan action kan?

Baca juga: Bocoran NMAX Facelift 2018, Mulai Dari Velg Tabung Hingga AKS dan SSS

Yamaha NMax 155 versi 2018

Spyshot Yamaha NMax 155 versi 2018

Dan spyshot NMax baru-pun akhirnya datang. Dari blognya kang Iwanbanaran, foto-foto motor metik gambot Yamaha ini mulai tersebar. Terlihat bahwa NMax baru ini sedang didistribusikan ke dealer, yang berarti akan segera launching dalam waktu dekat. Kabarnya sih tanggal 9 Desember besok di Sentul… 

Sesuai dengan bocorannya, NMax baru memang benar-benar menggunakan shock belakang model tabung warna emas. Selain itu, warna velg juga terlihat baru dengan warna emas dan juga satu varian warna baru NMax, yaitu NMax berwarna biru. NMax warna biru ini sepertinya mirip dengan NMax di Malaysia yang juga berwarna biru.

Yamaha NMax 2018

Yamaha NMax 2018 Biru

Yamaha NMax 2018

Yamaha NMax 2018 Matte Black

Baca juga:

Ada lagi nih yang sesuai dengan bocorannya, yaitu bentuk speedometer yang berubah.  Bentuk speedometer NMax baru benar-benar berubah dari bentuk bulat menjadi kotak dengan display negative LCD warna biru, namun untuk bentuk bingkainya masih tetap bulat. Karena bentuk bingkai masih bulat,  maka untuk area yang kosong di sekitar LCD ditutup dengan warna hitam.

Speedometer kotak Yamaha NMax 2018

Speedometer kotak Yamaha NMax 2018

IMHO bentuk LCD yang kotak sedikit kurang nyambung dengan rumahnya yang membulat. Namun penyegaran ini tentu menyuguhkan sesuatu yang baru dan fresh kepada konsumen. Apalagi shocknya itu lho, seharusnya nggak perlu diganti lagi sudah empuk, dan juga stabil. Uenak oraaaa?

 

Related Post

 

 

Advertisements

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s