Honda Tampilkan Teaser All New Honda PCX, Bakalan Segera Launching Nih!

Kalau soal rumor hadirnya PCX Lokal alias PCX 150 Made in Indonesia sudah sejak beberapa bulan atau bahkan beberapa tahun lalu, namun hingga kini realitasnya belum ada. Sudah pada tahu kan kalau PCX yang sekarang dijual oleh Honda merupakan impor langsung dari negara tetangga alias CBU, jadi untuk harga jelas lebih mahal dari kompetitor. Memang kehadiran PCX lokal makin deras diberitakan setelah munculnya PCX baru di ajang Tokyo Motor Show 2017 beberapa waktu lalu.

Honda PCX 2018

Honda PCX 2018 di Tokyo Motor Show 2017

Dan rumor yang selama ini berkembang ternyata benar, AHM akan segera meluncurkan All New PCX Lokal buatan Indonesia alias bukan impor CBU lagi. AHM telah menampilkan sebuah teaser mengenai All New Honda PCX ini di website-nya. 

Teaser All New PCX Indonesia

Teaser All New PCX Indonesia

Jelas sekali kalau nama yang disandang PCX lokal nanti bukan Honda Forza yang selama ini juga sempat dirumorkan. Honda PCX lokal akan diberi nama All New Honda PCX. Sementara untuk desainnya dipastikan akan sama dengan PCX yang hadir di Tokyo Motor Show lalu, mungkin dengan beberapa perubahan kecil menyesuaikan dengan selera dan regulasi di Indonesia. Kalau PCX yang muncul di Tokyo Motor Show masih tromol rem belakangnya, bisa jadi nanti AHM akan membuat versi rem cakramnya, bahkan mungkin versi ABS atau hybrid.

Teaser All New PCX Indonesia

Teaser All New PCX Indonesia – Sama kan dengan PCX di TMS 2017?

Lantas kapan nih launchingnya?

Kalau sudah muncul teasernya gini, dipastikan tidak lama lagi. Kemungkinan akhir bulan ini atau awal tahun depan, seperti halnya CRF150L kemarin. Habis teaser, beberapa hari kemudian langsung launching.

Kita tunggu nih calon lawan NMax, bakal tergulingkah tahta motor maxi di Indonesia?

 

Related Post

 

 

 

 

 

Advertisements

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s