Suzuki Bike Meet Guncang Bukit Golf Cibodas Bersama Ribuan Suzuki Bikers

Tanggal 25 November 2017 kemarin, Suzuki kembali menggebrak Jawa Barat dengan event Suzuki Bike Meet yang digelar di Bukit Golf Cibodas, Kabupaten Cianjur. Suzuki ingin mengulang kembali kesuksesan Suzuki Bike Meet Jabodetabek dan Jawa Barat pada bulan Maret 2017 lalu dengan jumlah peserta yang lebih banyak.

Suzuki Bike Meet Jabar 2017

Suzuki Bike Meet Jabar 2017

Dan ribuan bikers Suzuki-pun akhirnya memenuhi kaki Gunung Gede untuk meneriakkan ‘Satu Tekad, Satu Impian’ dan menyatukan pandangan dan tujuan seluruh biker Suzuki. Total ada sekitar 1500 biker Suzuki dari 40 klub dan juga komunitas Suzuki di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat yang hadir dalam event ini. 

Dengan event Suzuki Bike Meet ini, Suzuki berharap seluruh bikers Suzuki bisa membawa pengaruh positif dan memberi contoh yang baik dan aman kepada masyarakat mengenai budaya berkendara di jalan raya. Tak ketinggalan, beragam kegiatan selama Suzuki Bike Meet juga digelar agar kekompakan antar klub dan komunitas Suzuki semakin meningkat dan kuat. Selain itu juga turut pula diselenggarakannya kontes modifikasi motor klasik dan retro Suzuki, kontes vest khas milik bikers, bazaar produk, festival permainan dan perlombaan antar bikers, hiburan tari dan musik, hingga doorprize menarik.

Sementara dari SUzuki sendiri juga menyediakan kebutuhan seputar motor Suzukinya dengan harga yang sangat menarik seperti diskon hingga 20% untuk spareparts (SGP), aksesoris (SGA), serta produk SARP untuk Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150. Layanan checkup gratis juga tersedia di event ini baik untuk anggota klub dan komunitas motor Suzuki maupun pengunjung umum yang menggunakan motor Suzuki. Mantab!

Yang pastinya, Suzuki Bike Meet dirancang agar bisa menyalurkan keinginan para bikers, klub dan komunitas Suzuki untuk saling menampilkan diri, bersosialisasi, silaturahmi, dan juga merekrut anggota baru hingga menjadi sarana awal menciptakan kolaborasi kegiatan yang positif.

“Sebagai basis perkumpulan pengguna motor Suzuki di Indonesia, bikers Suzuki wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat memberikan pengaruh sangat besar terhadap eksistensi Suzuki selama ini. Maka dari itu kami merasa sangat perlu mewadahi semangat tersebut dengan menghadirkan kembali Suzuki Bike Meet di Cibodas ini,” ungkap Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales PT. SIS

Yang lebih menggembirakan, seperti halnya Suzuki Bike Meet di kota lainnya, SIS juga melakukan Corporate Social Responsibility (CSR) melalui penyerahan sumbangan unit mesin motor Suzuki kepada lembaga pendidikan otomotif agar dapat dimanfaatkan sebagai sarana belajar mengajar sesuai perkembangan jaman.

 

Related Post

 

Advertisements

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.