Henessey Beberkan Interior Venom F5, Penuh Balutan Carbon Fiber

Hennessey memperkenalkan Venom F5 di awal bulan kemarin di ajang SEMA Show di Las Vegas yang diproyeksikan mampu mengalahkan rekor Bugatti Chiron dan Koenigsegg Agera RS. Sayangnya bagian interior masih ditutup rapat-rapat dan belum bisa dilihat.

Baru-baru ini, Hennessey telah membeberkan bagaimana rupa interior Venom F5. Memang belum semua bagian interior yang dimunculkan ke publik, melainkan bagian setir dan sebagian dashboard saja.

Setir dan panel instrument Venom F5

Setir dan panel instrument Venom F5

Dari gambar yang dipublish, terlihat bahwa bagian dashboard dan setir penuh dengan balutan carbon fiber. Bagian cluster meter semuanya serba digital dengan lingkar kemudi yang tidak bulat dan lebih membentuk kotak dan mengadopsi model 3 spoke. Bagian setir lengkap dengan tombol-tombol seperti radio, tombol sein kiri kanan (yups, bukan tuas seperti mobil kebanyakan 😀 ), tombol boost berwarna merah, flash (hi beam), klakson dan juga knob pemindah transmisi dengan start stop button. Tak lupa paddle shift menyembul di balik kemudi.

Dashboard Venom F5

Center Dashboard Venom F5

Kemudian di bagian tengah dashboard juga ditampilkan 3 buah ventilasi udara yang meniru exhaust Venom F5 di belakang. Di bagian bawahnya terdapat layar enetertainment tanpa tombol karena semuanya serba touch screen dan juga diatur lewat kemudi.

Hennessey mengatakan akan segera menerbitkan satu set gambar lengkap dengan kabin dalam beberapa waktu mendatang. Kita tunggu saja bagaimana interior lengkap mobil 300 mph, 1.600 hp dengan harga $ 1,6 juta ini.

 

Related Post

Advertisements

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s