Penampakan All New Toyota Rush, Mirip Fortuner?

All New Toyota Rush telah muncul dalam bentuk teaser berupa siluet depan yang diunggah oleh Toyota. Dari siluet ini, bisa diketahui jika All New Rush nanti akan berubah total fascia depannya, dengan lampu utama lebih sipit, grill horisontal seperti kakaknya Fortuner.

Teaser All New Toyota Rush 2018

Teaser All New Toyota Rush 2018

Dan dari teaser tersebut All New Rush 2018 juga terlihat jauh lebih besar, tinggi dan gagah dibandingkan dengan Rush saat ini, Benarkah demikian? Apakah memang benar-benar mirip Fortuner?

Ada foto-foto bocoran All New Toyota Rush yang lebih jelas. Baik tampak depan, samping dan belakang. Kalau dilihat sekilas, sepertinya All New Toyota Rush tidak sebesar gambar teaser, namun ini baru foto yang bisa mengaburkan bentuk dan ukuran sebenarnya. Lihat saja foto bocoran All New Toyota Rush berikut ini. 

Bocoran ALl New Toyota Rush 2018 - Tampak Depan

Bocoran All New Toyota Rush 2018 – Tampak Depan

Dari foto di atas, memang ada benarnya kalau All New Toyota Rush 2018 agak terlihat mirip dengan Fortuner. Grill horisontal besar berlapis krom yang menyambung dengan lampu utama sipit yang dilengkapi DRL di dalamnya membuat mobil ini terlihat lebih mewah dan gagah. Namun, bukan hanya mirip Fortuner kalau saya lihat, tapi juga wujud Solid Wing Face-nya Honda juga cukup dominan disini haha… 😀

Bocoran All New Toyota Rush 2018 - Tampak Samping

Bocoran All New Toyota Rush 2018 – Tampak Samping

Nah, untuk bocoran tampak samping diatas inilah yang saya katakan tidak sebesar foto teasernya. Terlihat All New Toyota Rush 2018 tidak cukup tingi untuk ukuran SUV, soalnya tingginya hampir sama dengan orang disampingnya. Namun sekali lagi ini masih berupa foto bocoran, pastinya akan berbeda jika nanti sudah melihat wujud sebenarnya 🙂

Bocoran All New Toyota Rush 2018 - Tampak Belakang

Bocoran All New Toyota Rush 2018 – Tampak Belakang

Sementara kalau dilihat dari belakang, ada bau-bau Fortuner, Calya dan RAV4 disini. Lampu belakangnya memanjang horisontal berwarna merah dipadukan dengan lampu mundur putih dibawahnya. Untuk bagian atas, terlihat ada roof rack dan juga antena shark fin.

Terus, kapan launchingnya? Harganya?

Untuk launching All New Toyota Rush 2018 dikabarkan akan dilakukan besok tanggal 23 November 2017 bersamaan dengan kembarannya All New Daihatsu Terios. Sementara untuk harganya, SUV 7 seater ini akan dibanderol dengan harga 249 hingga 289 juta rupiah.

 

Related Post

Advertisements

One comment on “Penampakan All New Toyota Rush, Mirip Fortuner?

  1. Pingback: Bocoran Interior dan Fitur Baru New Toyota Rush, Lengkap! | MivecBlog.com

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s