New Honda BeAT POP eSP Tampil Lebih Segar dengan Tema Pixelite

New Honda BeAT POP eSP kini hadir dengan tanpilan baru dengan grafis stripe bertema pixelate. Slaah satu metik terlaris PT Astra Honda Motor (AHM) ini juga hadir dengan desain velg baru diameter 14 inci dan ban tubeless terbaru sesuai dengan gaya remaja yang fun, ekspresif dan bergaya.

New Honda BeAT POP eSP Symphony Blue White

New Honda BeAT POP eSP Symphony Blue White

Motor ini hadir melalui 4 pilihan warna, yakni Harmony Black White dan Symphony White Blue untuk tipe CW dan CBS, serta Acoustic Black dan Groovy Red White untuk tipe CW dan CBS-ISS.

Untuk harganya, New Honda BeAT POP eSP dibanderol dengan harga mulai 14.725.000 OTR Jakarta. Berikut harga lengkapnya : 

  • Tipe CW Rp 14.725.000,
  • Tipe CBS Rp 14.925.000,-
  • Tipe CBS-ISS Rp 15.425.000,-
New Honda BeAT POP eSP Harmony Black White

New Honda BeAT POP eSP Harmony Black White

Model baru ini ditargetkan AHM terjual sebanyak 1,9 Juta unit/tahun. Seperti kita ketahui, berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) sepanjang Januari-September 2017, Honda BeAT series tercatat sebagai sepeda motor skutik terlaris di Indonesia dengan total penjualan mencapai 1.449.459 unit atau 43% dari total penjualan skutik nasional. Dengan penyegaran ini, tentu saja akan makin memperkuat Honda di pasar skutik nasional.

New Honda BeAT POP eSP Groovy Red White

New Honda BeAT POP eSP Groovy Red White

Menurut Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya, desain stripe terbaru New Honda BeAT POP eSP disesuaikan dengan perkembangan tren terkini. Penyegaran ini disuguhkan untuk para remaja yang senang mengekpresikan dirinya melalui beragam kegiatan atraktif.

“Kami berupaya terus mengikuti tren remaja saat ini. Hadirnya New Honda BeAT POP eSP dengan tampilan stripe Cool Pixel baru, desain velg baru, serta ban tubeless yang lebih tahan bocor dan memberikan rasa aman, diharapkan dapat menemani keseharian anak muda yang ekspresif dan atraktif,” ujar Thomas.

New Honda BeAT POP eSP Acoustic Black

New Honda BeAT POP eSP Acoustic Black

Mesin New Honda BeAT POP eSP masih tetap, yaitu 110cc eSP yang dilengkapi dengan ACG Starter dan Idling Stop System (ISS). Fitur ISS ini mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi. Dengan demikian skutik ini menjadi skutik paling irit di kelasnya dengan konsumsi bahan bakar mencapai 59 km/liter melalui metode pengetesan EURO 3 (63 km/liter metode pengetesan EURO 2) dengan menggunakan metode pengetesan ECE R40 melalui pengaktifan fitur ISS.

 

Related Post

Advertisements

3 comments on “New Honda BeAT POP eSP Tampil Lebih Segar dengan Tema Pixelite

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s