Cari Aman #GasKeHondaBikersDay2017 dari Capella Honda Kepri

Acara HBD atau Honda Bikers Day 2017 tinggal menunggu hari. Tepatnya tanggal 14 Oktober nanti, Gunung Kidul Jogja akan dibanjiri oleh ribuan biker Honda dari seluruh tanah air.

Rangkaian persiapan telah dilakukan oleh AHM maupun main dealer Honda yang ada di seluruh Indonesia. Seperti di Batam, dimana PT. Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kepulauan Riau kembali menggelar event yang bertajuk “Cari Aman #GasKeHondaBikersDay2017” di Main Dealer PT.Capella Dinamik Nusantara, Komp.Taman Merapi Subur, Batu Aji.

Sosialiasi Video Cari Aman

Sosialiasi Video #Cari_Aman

Event Cari Aman #GasKeHondaBikersDay2017 ini dihadiri sekitar 70 orang yang terdiri dari seluruh komunitas Honda di kota Batam yang semangat dengan adanya acara Honda Bikers Day Nasional (HBD)2017. Ada 3 konten yang disampaikan kepada para peserta di acara ini, yaitu :

  1. #Cari_Aman Safety Riding dan Safety Touring Jarak Jauh, yang berguna untuk memperkenalkan jalur utama maupun alternatif lokasi acara HBD serta memberikan briefing terkait safety touring dan teknis lainnya pada saat touring jarak jauh.
  2. Basic Life Support Training yang setiap tahun juga tetap diberikan kepada seluruh anggota club, gunanya memastikan setiap komunitas yang berangkat ke Honda Bikers Day Nasional tahun ini mengetahui pengetahuan dasar pertolongan pertama jika terjadi kecelakaan.
  3. Sosialisasi Honda Bikers Day Nasional, yaitu PIC Community menjelaskan tata cara Registrasi Online HBD dan mensosialisasikan website www.hondacommunity.net/hbd2017.
  4. HCID Day, yaitu pendaftaran baru kartu HCID atau kartu anggota Komunitas Honda yang belum mendaftar. Khususnya anggota club yang akan berangkat ke Honda Bikers Day Nasional.
Diskusi tentang HCID & Website Registrasi

Diskusi tentang HCID & Website Registrasi

Menurut Eva Pasaribu, PIC Community Honda di Kepri, acara ini memang bertujuan untuk lebih memperkenalkan Honda Bikers Day ini kepada anggota club dan komunitas Honda di Batam.

“Selain sebagai ajang berkumpulnya anggota One Heart Community, acara ini juga sebagai cara kita untuk mempublikasikan ke anggota Club di Kota Batam tentang Honda Bikers Day Nasional tahun ini. Informasi event HBD tahun ini juga dapat di check di website http://www.hondacommunity.net/hbd2017 ” Kata Eva Pasaribu, PIC Community Honda di Kepri.

Foto bersama Komunitas Honda

Foto bersama Komunitas Honda

Sementara itu, bagi anggota klub/komunitas juga sangat menyambut acara ini. jadi sangat jelas apa saja yang diperlukan dan dipersiapkan sebelum berangkat #GasKeHondaBikersDay2017.

“Acara Cari Aman #GasKeHondaBikersDay2017 ini sangat bermanfaat, kita bisa mengetahui dengan jelas apa saja yang diperlukan untuk berangkat ke acara Honda Bikers Day Nasional, selain itu juga kita bisa tahu bagaimana caranya registrasi online untuk acara HBD. Jadi tidak bingung lagi seperti tahun kemarin. Terima kasih Honda,” sahut Ferry anggota Club VRCI.

Yuk, #GasKeHondaBikersDay2017… InsyaAlloh saya juga akan hadir di Gunungkidul besok tanggal 14 Oktober 2017 🙂

 

Related Post

Advertisements

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s