Yamaha V-ixion Sabet Indonesia Best Brand Award 2017 di Ulang Tahunnya yang ke-10

Sudah tahu kan kalau di kelas metik dan bebek, Honda merebut penghargaan versi IBBA 2017 kemarin? Kalau belum tahu bisa dibaca di link berikut : Honda BeAT dan Honda Supra X 125 FI Jadi Raja Skutik dan Raja Motor Bebek versi IBBA 2017

Sekarang, bagaimana untuk kelas motor sport?

All New Vixion R

All New Vixion R

Yaps, motor kebanggaan Yamaha, V-Ixion berhasil menyabet Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2017 di kategori motor sport. Seperti halnya para pemenang yanga lain, hasil ini diraih berdasarkan survei yang dilakukan oleh Majalah SWA dan MARS Marketing Research.

Menurut Manager Premium Brand Division YIMM, Radityo Andi Dharma, dirinya sangat mengapresiasi konsumen setia Yamaha yang membantu tercapainya prestasi ini. 

“Terimakasih konsumen di Indonesia atas kepercayaannya terhadap brand Yamaha V-ixion, sehingga berhasil meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award 2017. Ini jadi kado terbaik ulang tahun ke-10 untuk V-ixion. Hadirnya V-ixion telah menciptakan standar baru dalam industri sepeda motor di Indonesia sejak awal kemunculannya tahun 2007,” ucap Radityo.

Vixion pertama kali hadir di Indonesia tahun 2007 dan langsung menggebrak pasar motor sport. Para pemain lama yang rata-rata masih mengandalkan teknologi “lawas” pun kaget dan dibuat tak berdaya menghadapi serbuan Vixion. Teknologi canggih kala itu seperti “Fuel Injection Liquid Cooled 4 Valves Engine” dengan rangka “Deltabox” yang mampu menghasilkan performa tinggi, namun irit bahan bakar benar-benar membuat perbedaan di market motor sport, dari 125 hingga 200 cc. Berkat inovasi tersebut, Yamaha VIXION menjadi pilihan nomor satu konsumen di kategori sepeda motor sport 150cc sampai saat ini.

Radityo (tiga dari kiri) bersama tim Marketing & PR YIMM saat menghadiri IBBA 2017 di Hotel Shang-ri La, Jakarta

Radityo (tiga dari kiri) bersama tim Marketing & PR YIMM saat menghadiri IBBA 2017 di Hotel Shang-ri La, Jakarta

Dan untuk melanjutkan komitmen Yamaha untuk “Semakin di Depan” dalam hal inovasi dan kepuasan pelanggan, tahun 2017 ini Yamaha meluncurkan All New V-ixion & ALL New V-ixion R dengan teknologi baru “Variable Valve Actuation” (VVA) yang membuat performa semakin cepat dan semakin irit, serta teknologi “Assist & Slipper Clutch” yang membuatnya semakin nyaman digunakan sehari-hari. Ditambah desain lampu depan dan belakang berteknologi LED dengan model yang agresif membuat tampilannya sporty. Ya, Vixion R merupakan turunan dari All New R15, baik fitur maupun performanya.

Selamat untuk V-ixion dan Yamaha Indonesia!

 

Related Post

Advertisements

3 comments on “Yamaha V-ixion Sabet Indonesia Best Brand Award 2017 di Ulang Tahunnya yang ke-10

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s