Honda BeAT dan Honda Supra X 125 FI Jadi Raja Skutik dan Raja Motor Bebek versi IBBA 2017

Motor skutik atau metik saat ini memang identik dengan Honda Beat, sementara untuk motor bebek ya Honda Supra X. Tidak salah, karena hampir dimanapun berada kedua motor ini selalu menjadi raja di kelasnya masing-masing. Honda Beat menjadi skutik terlaris di Indonesia, sementara untuk motor bebek terlaris selalu dipegang oleh Honda Supra X.

Dan baru-baru ini, kedua motor tersebut benar-benar membuktikan kehebatannya. Motor skutik Honda BeAT dan motor bebek Honda Supra X 125 FI kembali dinobatkan sebagai motor terbaik di segmennya masing-masing pada ajang Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2017.

Perwakilan AHM menerima dua penghargaan Best Brand Award (IBBA) 2017

Perwakilan AHM menerima dua penghargaan Best Brand Award (IBBA) 2017

Honda Supra X 125 FI berhasil menyabet predikat Indonesia Golden Brand pada kategori Non-Matic motorcycle berdasarkan riset yang diselenggarakan lembaga survey MARS dan Majalah SWA. Honda Supra X 125 FI berhasil mempertahankan penghargaan ini selama 4 tahun berturut-turut. Memang tidak diragukan lagi, Honda Supra X 125 FI benar-benar rajanya Motor Bebek karena terus disukai masyarakat Indonesia selama 20 tahun kehadirannya di Indonesia! 

Sementara pada kategori Matic motorcycle, Honda BeAT menjadi The Most Valuable Brand selama 2 tahun berturut-turut. Tak heran, soalnya saat ini, Honda BeAT merupakan motor skutik Honda terlaris di Indonesia yang berkontribusi signifikan sebesar 40,8% terhadap total penjualan motor skutik nasional sepanjang 8 bulan pertama tahun ini.

Menurut GM Marketing Planning and Analysis AHM A. Indraputra, untuk menjaga kekuatan ikatan motor-motor Honda dengan konsumennya, AHM senantiasa terus memberikan pembaharuan terhadap desain, fitur, maupun teknologi yang disematkan sesuai perkembangan tren terbaru yang diminati masyarakat.

“Terima kasih atas kepercayaan yang terus menerus diberikan masyarakat terhadap jajaran motor Honda. Selain konsisten memperbarui produk kami secara berkala, kami berupaya menjaga kepercayaan besar masyarakat ini dengan menggelar beragam aktivitas yang sesuai dengan minat konsumen di setiap segmen. Hal ini kami harap dapat terus menguatkan ikatan emosional antara konsumen dan motor Honda kesayangannnya,” ujar Indraputra.

Survey IBBA 2017 ini digelar di beberapa kota besar di Tanah Air seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, dan Banjarmasin dengan kurun waktu selama tiga bulan. Dengan metode multistage random sampling, survei dilakukan pada lebih dari 10 ribu responden untuk mengetahui merek terbaik dari berbagai kategori produk.

Promo Honda Supra X di Capella Honda

Promo Honda Supra X di Capella Honda

Promo Honda Beat di Capella Honda

Promo Honda Beat di Capella Honda

Dan apa efek langsungnya terhadap konsumen?

Bagi konsumen di daerah Kepri, Capella Honda selaku main dealer di Kepri memberikan program khusus untuk menyambut keberhasilan ini.

“Menyambut Kabar gembira ini, Dealer Honda Wilayah Kepri memberikan program khusus bagi setiap konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor BeAT sampai periode 15 Oktober ini, akan mendapatkan hadiah langsung jaket gaul BeATtractive, sedangkan bagi peminat Supra X125 bisa mendapatkan potongan sebesar 300 ribu melalui promo sensasi bebek Honda. Jangan sampai lewatkan kesempatan ini bagi para peminat motor tersebut,” ujar Harry Sutiono selaku Sales Manager PT. Capella Dinamik Nusantara wilayah Kepulauan Riau.

Untuk promo tersebut konsumen dapat langsung mengunjungi dealer-dealer resmi Honda di wilayah Kepulauan Riau. Mau tahu daftar delaer di Kepri/Batam, monggo dilihat di link berikut.

 

Related Post

Advertisements

One comment on “Honda BeAT dan Honda Supra X 125 FI Jadi Raja Skutik dan Raja Motor Bebek versi IBBA 2017

  1. Pingback: Yamaha V-ixion Sabet Indonesia Best Brand Award 2017 di Ulang Tahunnya yang ke-10 | MivecBlog.com

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s