Gerry Salim Bertekad Kunci Gelar Juara ARRC AP250 2017 di India

Di kelas Asian Production (AP) 250 ARRC 2017, tim Astra Honda Racing Team (AHRT) mengandalkan 3 pembalapnya untuk bertarung dengan pembalap-pembalap lain di Asia. Mereka adalah Gerry Salim, Rheza Danica dan Ahwin Sanjaya.

Gerry Salim dkk di ajang ARRC 2017

Gerry Salim dkk di ajang ARRC 2017

Setelah seri 4 di Sentul Agustus kemarin, Gerry Salim memimpin klasemen sementara kelas AP250 dengan 175 poin, sementara Rheza berada di posisi 4 dengan 105 poin dan Ahwin yang masih dalam proses pemulihan cedera berada di posisi 7 dengan 59 poin. 

Seri 5 ARRC akan digelar di Madras Motor Race Track, Chennai-India pada 23-24 September 2017 besok. Berbagai persiapan baik fisik dan mental telah dilakukan Gerry untuk meneruskan tren berkibarnya bendera Merah Putih di ajang balap bergengsi Asia ini seperti pada 7 race pada 4 putaran balap sebelumnya.

Klasemen Sementara ARRC 2017

Klasemen Sementara ARRC 2017 (klik untuk memperjelas)

Dengan 175 poin, Gerry hanya butuh gap 50 poin dengan posisi runner up, dimana saat ini gap Gerry dengan Anupab Sarmoon di posisi 2 adalah 60 poin. Jika gap 50 poin terpenuhi setelah seri India nanti, maka Gerry dipastikan akan mengunci gelar juara ARRC AP250 tahun ini.

“Seri India kali ini menjadi tantangan yang berbeda. Kami akan berjuang meraih poin yang sangat menentukan di kejuaraan ini. Saya pernah sekali balap di sirkuit ini sehingga cukup mengenal karakteristik sirkuitnya termasuk beberapa spot khas di lintasannya. Semoga saya bisa berkontribusi positif dalam memberikan masukan pada team sehingga bisa mempersiapkan setting Honda CBR250RR sebaik mungkin di seri ini. Mohon dukungan dan doa agar kejayaan Indonesia di kelas bergengsi ini terus berlanjut,” ujar Gerry.

Rheza Danica

Rheza Danica

General Manager Marketing Planning & Analysis PT Astra Honda Motor (AHM) A. Indraputra mengatakan pencapaian pebalap AHRT pada ARRC 2017 merupakan buah dari pembinaan berjenjang yang telah dilakukan AHM dengan memfasilitasi sarana menggapai mimpi menjadi pebalap-pebalap handal yang berprestasi.

“Ketiga pebalap binaan AHM yang saat ini berada di 10 besar klasemen sementara kelas AP250 ajang balap ARRC 2017 merupakan hasil dari pembinaan bibit balap terstruktur yang dilakukan oleh perusahaan. Kami akan terus dukung sehingga pebalap-pebalap tersebut dapat menggapai mimpinya untuk berprestasi hingga level internasional,” ujar Indraputra.

Semoga Gerry dan kawan-kawan bisa mendapatkan hasil terbaik di India besok dan kembali mengharumkan nama bangsa Indonesia!

 

Related Post

Advertisements

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s