Laris, Mitsubishi Xpander Terjual Sebanyak 1.674 unit Selama 5 Hari di GIIAS 2017

Laris manis tanjung kimpul… untuk Mitsubishi yang kurang moncer di penjualan mobil penumpang ini ternyata mampu mencatatkan penjualan sebanyak 1.674 unit hanya dalam 5 hari di GIIAS 2017. Dan ini hanya untuk 1 jenis mobil saja, yaitu Mitsubishi Xpander. Padahal biasanya Mitsubishi hanya mencatatkan penjualan sebanyak maksimal 1.500 unit dalam setiap ekshibisi atau pameran, itupun untuk semua jenis mobil Mitsubishi!

Xpander

Mitsubishi Xpander

Baca juga:

Jumlah ini tentu saja masih akan terus bertambah mengingat GIIAS 2017 masih menyisakan 3 hari lagi, hingga 20 Agustus besok. Sebagai perbandingan, penjualan Toyota Calya di GIIAS 2016 “hanya” sebanyak 1.771 unit, dan Toyota Avanza hanya 1.702 unit! Padahal 2 model Toyota ini selalu menjadi penglaris di setiap pameran di Indonesia. Edann… tinggal menunggu data SPK dari Wuling Confero nih 😀

Menurut Head of Public Relations Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Intan Vidiasari, pada hari pertama pameran, tingginya peminat Xpander sudah bisa terlihat dengan membukukan SPK sebanyak 111 unit.

“Pada saat world premiere 10 Agustus, di hari pertama pameran, sudah 111 unit. Sedangkan sampai hari kelima sudah membukukan penjualan 1.674 unit,” kata Intan.

Dengan pencapain Xpander ini, maka ini merupakan rekor tertinggi bagi Mitsubishi selama keiikutsertaannya dalam pameran automotif yang dihelat oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo).

“Tentu ini adalah hal yang menggembirakan bagi pihak kami. Jika sebelum-sebelumnya pada saat keiikutsertaan di GIIAS, penjualan mobil Mitsubishi ada di kisaran 1.500 unit untuk seluruh model, kali ini baru di hari kelima penyelenggaraan IIMS sudah ada satu model yang sudah hampir menyentuh angka penjualan 1.700 unit,” tambah Intan.

Sebenarnya, tidak hanya di GIIAS 2017 saja Xpander ini mendapatkan sambutan luar biasa. Saat launching di 6 kota besar di Indonesia sejak 11 Agustus 2017, hingga saat ini sudah ada sekitar 5.000 – 6.000 unit SPK Mitsubishi Xpander!

Mitsubishi Xpander sendiri memang hadir dengan desain yang fresh, keluar dari pakem mobil-mobil MPV di Indonesia. Selain desainnya yang gagah bak mobil SUV, fitur dan spesifikasinya juga sangat bersaing dengan MPV kompetitor. Apalagi ground clearance mobil ini termasuk tertinggi di kelasnya, sangat cocok untuk jalanan Indonesia yang lebih banyak keritingnya dibanding aspal halusnya #ehh

Baca juga: Mitsubishi Expander, Gabungan Kenyamanan MPV dan Tangguhnya SUV

Spesifikasi Mitsubishi Xpander:

Spesifikasi Mitsubishi Xpander

Spesifikasi Mitsubishi Xpander

Siapa mau jadi pengantri Xpander selanjutnya? Sayang Batam belum nampak batang bempernya… coba saja sudah ada 😀

 

Related Post

Advertisements

2 comments on “Laris, Mitsubishi Xpander Terjual Sebanyak 1.674 unit Selama 5 Hari di GIIAS 2017

  1. Pingback: Terus Merangkak Naik, Pesanan Expander Sudah Capai Lebih dari 3.000 Unit | MivecBlog.com

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s