Suzuki Hadirkan 3 Konsep Modifikasi Suzuki Ignis di GIIAS 2017

Suzuki menghadirkan 3 konsep modifikasi untuk Suzuki Ignis di GIIAS 2017. Suzuki Ignis dihadirkan di Indonesia bulan April lalu dan langsung menjadi salah satu mobil terlaris di Indonesia. Bahkan bisa dibilang terlaris untuk ukuran mobil CBU karena Ignis memang masih diimpor utuh dari India.

Suzuki Ignis Motocrosser Style

Suzuki Ignis Motocrosser Style di GIIAS 2017

Baca Juga :

Di pameran yang berlangsung di ICE, BSD City, Tangerang, tanggal 10-20 Agustus 2017 ini, Suzuki Ignis didandani dengan model yang berbeda-beda. Ada Ignis Motocrosser Style yang didandani ala mobil rally dan dengan corak mirip dengan motor garuk tanah Suzuki DR200S, kemudian ada Ignis S-Urban yang dimodifikasi ala Suzuki Jimny atau mobil jeep serta Ignis G-Urban dengan modifikasi ringan namun terlihat cool untuk sehari-hari. 

Ignis Motocrosser Style

Mobil ini menggunakan warna kuning dengan garis-garis hitam seperti halnya motor Suzuki DR200S. Benar-benar mirip mobil Rally jadinya. Bannyapun sudah menggunakan ban ala offroad, ditambah dengan velg model TE37 menjadikan Ignis ini tampak menawan.

Ignis S-Urban Concept

Ignis model inilah yang paling tampak mencolok dengan warna dominan Oranye dan putih. Diubah dengan grill besar ala Suzuki Jimny dan air scoop besar di atas kap membuat Ignis S-Urban terlihat sangat siap untuk diajak berpetualang. Apalagi velg dan rodanya juga menggunakan model offroad, jadi makin sangar…

Ignis G-Urban Concept

Sementara untuk Ignis G-Urban, tampilannya memang paling sederhana. Apalgi konsep ini dibangun dari Ignis Type GL yang hadir tanpa U-Shape DRL di bagian depan.  Hanya dengan tambahan Spoiler belakang dan penggantian velg dan ban, Ignis G-Urban memang terlihat lebih manis dan tidak cungkring lagi.

Jadi, mau dimodifikasi model yang mana Ignisnya?

 

Related Post

Advertisements

2 comments on “Suzuki Hadirkan 3 Konsep Modifikasi Suzuki Ignis di GIIAS 2017

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s