Gerry Salim Finish di Posisi 6 Pada Race 2 Asia Talent Cup Sepang

Di race 1 ATC seri Sepang Sabtu, 29 Juli kemarin pembalap AHRT, Gerry Salim beserta Erfin Firmansyah dan Lucky Hendriansya berhasil memetik hasil yang cukup memuaskan. Gerry tampil di podium setelah di akhir race mampu finish di posisi 3 di bawah Oncu dari Turki, dan Anuar, pembalap tuan rumah.

Hasil Race 1 ATC 2017 Seri 4 di Sepang

Hasil Race 1 ATC 2017 Seri 4 di Sepang

Dan di race 2, kembali para pembalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) ini berusaha menampilkan kemampuan terbaiknya di tengah kondisi lintasan yang menantang pada balapan kedua Asia Talent Cup 2017 di sirkuit international Sepang, Malaysia, Minggu (30/7). 

Dengan sekuat tenaga, Gerry Salim akhirnya berhasil menyelesaikan balap kedua ATC Sepang ini dengan finis di peringkat ke-6 di race 2 ini. Sementara rekan setimnya, Lucky menyelesaikan balapan ini pada posisi ke-7 dan Erfin di posisi ke-8. Dengan hasil ini, maka posisi Gerry naik menjadi peringkat 7 klasemen sementara, sementara Lucky di peringkat 9, dan Erfin naik dua peringkat menjadi posisi 10.

Hasil Race 2 ATC 2017 Seri 4 di Sepang

Hasil Race 2 ATC 2017 Seri 4 di Sepang

“Balapan hari ini cukup menantang. Perubahan cuaca yang drastis membuat balap berlangsung menggunakan ban basah. Lintasan ternyata berubah kering dan cuaca berubah menjadi panas. Settingan suspensi pun tidak banyak membantu. Yang bisa saya lakukan adalah berusaha tampil sebaik mungkin menghadapi kondisi tersebut. Walaupun tidak mampu naik podium lagi di balapan 2 ini, saya tetap bersyukur karena masih bisa mendapat poin. Sisa 4 race ke depan akan saya manfaatkan sebaik mungkin,” ujar Gerry Salim.

Menurut General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra, pembalap telah menunjukkan peningkatan di setiap serinya bahkan berhasil mempersembahkan podium di balapan seri keempat ini.

“Kami bangga para pebalap muda ini menunjukkan semangat pantang menyerah menghadapi beragam kondisi lintasan sirkuit dalam meraih mimpi mereka memberikan kebanggaan bagi bangsa. Kami siap selalu untuk mendukung hal tersebut bagi generasi muda yang memiliki potensi melalui pembinaan balap berjenjang AHM,” ujar Indraputra.

Gerry Salim

Gerry Salim

Sementara itu, gelaran ATC kini menyisakan 2 seri lagi. Seri selanjutnya akan diadakan pada 13-15 Oktober di Jepang dan seri terakhir akan berlangsung pada 27-29 Oktober di Malaysia. Semangat bro…

 

Advertisements

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s