Teaser Mitsubishi Expander Lagi, Kali ini Hampir Terlihat Utuh

Hanya berselang beberapa hari semenjak teaser sebelumnya, Mitsubishi kembali mengeluarkan gambar teaser The Next Low MPV dari Mitsubishi untuk bersaing dengan Avanza dkk. Kalau sebelumnya hanya berupa bagian lampu depan sebelah kanan, kali ini teasernya berupa beberapa gambar Mitsubishi Expander terlihat dari depan, samping dan belakang.

Baca juga: Teaser LED Headlamp untuk Mitsubishi Expander, Mantab!

Teaser Mitsubishi Expander - Tampak Samping

Teaser Mitsubishi Expander – Tampak Samping

Dalam teaser ini, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) juga memastikan akan mengumumkan debut dari MPV barunya di ajang pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke-25 pada tanggal 10 – 20 Agustus 2017 mendatang. Wah mantab nih…

Dari teaser terbaru ini sudah cukup terlihat bagaimana wujud mobil ini, yang jelas sih benar-benar keren. Desain dynamic shield tak lupa menjadi bagian utama di bagian depannya. Lihat saja gambar berikut ini.

Teaser Mitsubishi Expander - Tampak Depan

Teaser Mitsubishi Expander – Tampak Depan

Kalau dilihat lebih jelas ternyata untuk teaser sebelumnya bukan menunjukkan headlampnya, melainkan (mungkin) LED DRL. Coba kita perhatikan gambar di bawah ini.

Teaser Mitsubishi Expander (2)

Teaser Mitsubishi Expander – Bagian Lampu

Kalau dari gambar di atas ini, terlihat bahwa lampu utama sepertinya berada di bagian bawah, kemudian terdapat entah lampu sein atau fog lamp kuning di bawahnya. Mmmm… desain yang menarik ya…

Sementara kalau dilihat dari belakang, tampilan mobil ini sepertinya tidak kalah dengan SUV tangguh Mitsubishi Pajero/Sport. Lampu belakang didesain kekinian dengan model led strip berbetuk huruf V, jadi tampak seperti sebuah SUV.

easer Mitsubishi Expander - Tampak Belakang Samping

 Teaser Mitsubishi Expander – Tampak Belakang Samping

Bagaimana dengan mesinnya?

Info dari Autonetmagz, mesin yang akan digunakan adalah 1.500 cc dengan transmisi CVT. Mesin ini memang sangat wajar untuk sebuah Low MPV mengingat efisiensi dan juga pajak yang cukup kecil, 10% kalau tidak salah.

Belum jelas apakah mesin 4G15 atau 4A91 yang akan digunakan. Kalau 4A91, mesin ini memiliki spesifikasi mesin DOHC 16v, ECI multiple, dengan rasio kompresi 10.5 : 1 yang sanggup mengeluarkan tenaga 120 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimalnya 145 Nm pada 4.000 rpm. Sementara 4G15, dengan mesin 1.500 cc 4 silindernya mampu menghasilkan tenaga 86 PS/5.750 rpm dan torsi 12.3 kgm/3.750 rpm.

Layak dinantikan bukan sebagai pesaing Avanza dkk, atau setidaknya sebagai pesaing Ertiga atau Mobilio…

Related Post

Advertisements

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s