Pembalap Tim Suzuki Indonesia Geber Latihan Untuk Menyambut Seri 3 Suzuki Asian Challenge (SAC) 2017

Saat ini, 3 pembalap Indonesia yang berada dalam payung Team Suzuki Indonesia mulai serius menggelar latihan untuk menghadapi Suzuki Asian Challenge (SAC) 2017 seri ketiga. SAC 2017 seri ketiga sendiri nantinya akan diselenggarakan di Suzuka Circuit Jepang pada tanggal 3 – 4 Juni 2017.

Para Pembalap Team Suzuki Indonesia tengah berlatih di Sirkuit

Kepuasan dan kebanggaan bagi Indonesia merupakan salah satu dorongan bagi ketiga pembalap ini untuk memberikan yang terbaik dalam ajang balapan ini. Untuk itu, ketiganya mulai melakukan latihan intensif menggunakan Suzuki GSX-R150 di sirkuit-sirkuit di Indonesia. 

Ketiga pembalap Suzuki Indonesia tersebut adalah Nur Al Fath, Ahmad Saugi dan Chepy Armansyah. Ketiganya saat ini memiliki posisi yang cukup bagus di klasemen sementara sehingga memungkinkan untuk meraih gelar di ajang SAC 2017 ini. Berikut adalah klasemen sementara pembalap Suzuki Indonesia di ajang SAC 2017.

Klasemen Sementara Pembalap Suzuki Indonesia di SAC 2017

Klasemen Sementara Pembalap Suzuki Indonesia di SAC 2017

Nur Al Fath, sebagai pemegang posisi runner-up kelasemen pebalap SAC 2017 tidak mau berpuas diri dengan kondisi yang berada di posisi aman. Ia tetap tekun menjalani latihan menggunakan Suzuki GSX-R150 di kota Pangkep, Sulawesi Selatan (26 April 2017). Sementara Ahmad Saugi yang masih memiliki peluang besar untuk juara di SAC 2017, melakukan latihan pertama yang dilakukan di Sentul Karting Circuit (25 April 2017). Ia menekankan latihan pada kemiringan sudut dan kekuatan tangan Ahmad Saugi ketika melakukan cornering agar bisa melibas tikungan dengan lebih cepat. Berlanjut di hari selanjutnya (26 April 2017), Ahmad Saugi berlatih kecepatan dan ketepatan berakselerasi di lintasan besar, yaitu di Sentul International Circuit, Bogor. Catatan waktu Ahmada Saugi saat latihan menggunakan GSX-R150 menjadi semakin baik di setiap putaran.

Nur Al Fath

Nur Al Fath

Ahmad Saugi

Ahmad Saugi

Dan untuk Chepy Armansyah juga ikut berlatih di waktu yang lebih awal (24 April 2017) di Sirkuit Brigif, Cimahi, Jawa Barat, tempat yang familiar untuk dirinya menguji beberapa trik dalam membesut GSX-R150.

Chepy Armansyah

Chepy Armansyah

Talenta Nur Al Fath, Saugi dan Chepy itu selalu terlihat baik dan mengesankan setiap memeacu GSX-R150, karakter mereka sangat cocok dengan motor ringan dan cepat. Hanya saja kita terus bekerja sama untuk mencari strategi terbaik menghindari insiden-insiden diluar dugaan seperti yang selama ini menghampiri tim kami,” ujar Robert Satrio, komando Team Suzuki Indonesia

Semoga sukses di Jepang nanti…

 

Related Post

Advertisements

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s