Honda Jazz Facelift Meluncur di Thailand, Indonesia Kapan?

Honda Jazz facelift minggu lalu secara resmi telah diperkenalkan di negeri Gajah Putih alias Thailand. Biasanya, Honda Fit/Jazz baru akan diperkenalkan dulu di Jepang baru kemudian ke negara-negara lain seperti Indonesia, Thailand dan Malaysia. Dengan demikian maka untuk Honda Jazz facelift 2017 ini, maka Thailand menjadi negara pertama yang meluncurkan produk baru ini.

Honda Jazz Facelift 2017 Thailand

Honda Jazz Facelift 2017 Thailand

Seperti bocoran sebelumnya (Baca : Inilah Wujud Resmi Honda Jazz 2017, Tidak Banyak Ubahan Tapi Lebih Cakep!), Honda Jazz facelift baru ini tidak ada perubahan mencolok bagian di bagian eksterior maupun interior, apalagi mesinnya. Bagian depan sedikit berubah di bagian grille, headlamp yang sudah menyatu dengan LED DRL dan juga bemper baru.  

Honda Jazz Facelift 2017 - Depan

Honda Jazz Facelift 2017 – Depan

Sementara di bagian belakang, terlihat hanya bemper saja yang mendapatkan update, sedangkan lampu masih terlihat sama. Untuk paket bodykit Modulo, bemper depan berbeda dengan model RS (terutama di bagian fog lamp), kemudian velg warna hitam dan juga antena model shark fin.

Honda Jazz Facelift 2017

Honda Jazz Facelift 2017 – Interior

Sedikit disayangkan adalah yang tertanam di bawah kap. Tidak ada perubahan besar, bahkan power maksimalnya sedikit turun dari yang sebelumnya 88 kw (120 ps) menjadi 86 kw (117 ps). Mesin masih mengandalkan mesin L15 series, 4 silinder, 1.500 cc i-VTEC dengan tenaga 117 ps pada 6000 rpm dengan torsi 146 Nm di putaran 4700 rpm. Sistem transmisi juga tidak berubah, masih mengandalkan sistem transmisi CVT dan juga manual 5 speed.

Honda Jazz Facelift 2017 - Modulo

Honda Jazz Facelift 2017 – Modulo

Untuk pasar Thailand, Honda Jazz facelift ini ditawarkan dengan rentang harga sekitar Rp 215 juta hingga Rp 293 juta. Cukup mahal juga ya…

Lantas, bagaimana dengan Indonesia? Sepertinya tinggal menunggu waktu saja nih untuk diluncurkan. Kapan ya kira-kira? Ada yang tempe? 😀

 

Related Post

Advertisements

One comment on “Honda Jazz Facelift Meluncur di Thailand, Indonesia Kapan?

  1. Pingback: Honda Jazz Facelift Meluncur di Malaysia, Tersedia Juga Varian Hybrid dan Aksesoris Mugen | MivecBlog.com

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s