Track Day Honda CBR bersama AHM, Bukan Hanya Fun Tapi Juga Edukasi Balap

Track Day Honda CBR Community kembali digelar AHM bagi pecinta Honda CBR baik CBR150R maupun CBR250RR sekaligus sebagai kegiatan edukasi balap. Kegiatan ini merupakan upaya AHM bersama dengan main dealer dalam memberikan wawasan kepada bikers terkait dunia balap dengan konsep yang menyenangkan dan tetap memperhatikan unsur keselamatan berkendara.

Kegiatan ini diselenggarakan pada bulan April hingga Juli 2017 ini mengusung tema “Joy of Total Control” oleh AHM bersama jaringan main dealernya di 9 kota besar Indonesia yang dimulai pertama kali di KP3B Serang, Banten. Kemudian dilanjutkan di Riau Stadium, Riau dan Pancing Sirkuit, Medan (Sumatera Utara), kemudian di Sentul International Circuit (Jawa Barat), Sirkuit Sidrap (Sulawesi Selatan), Stadion Kanjuruhan, Malang (Jawa Timur), Stadion Maguwo, Sleman (Jawa Tengah), Sirkuit Kalan, Samarinda (Kalimantan Timur) dan Sirkuit Balipat, Banjarmasin (Kalimantan Selatan).

Track Day Honda

Setelah melakukan test ride, para anggota komunitas ini dibekali teori balap yang disampaikan langsung oleh pebalap dari Astra Honda Racing Team (AHRT) dan pebalap binaan Honda lainnya yang telah mencetak prestasi di tingkat regional, nasional, hingga internasional. Beberapa pengetahuan tentang teknik-teknik balap seperti speeding, cornering, dan braking diajarkan di session ini.

Edukasi Balap dalam Track Day Honda & Nonton Bareng MotoGP

Motor yang mengaplikasikan DNA balap All New Honda CBR250RR dikembangkan dengan filosofi “Total Control” sebagai motor lighweight supersport terbaik di kelasnya yang sangat mudah dikendarai. Hadir dengan desain dan fitur terbaru dengan teknologi canggih di kelasnya seperti throttle by wire dan suspensi upside down. Sementara adiknya, New Honda CBR150R pun hadir dengan konsep ‘Total Control’ yang mampu memberikan handling sempurna di segala jenis jalanan yang dilengkapi dengan evolusi performa dan desain agresif yang berorientasi pada kecepatan, serta garis aerodinamis tegas dan tajam yang diperkaya fitur racing yang sesungguhnya.

“Kehadiran All New Honda CBR250RR dan New Honda CBR150R yang dikembangkan dengan DNA Balap berkonsep ‘Total Control’ menginspirasi AHM untuk mengajak pengendaranya merasakan sensasi balap yang sesungguhnya dalam event Track Day Honda CBR Community, kami berharap para anggota komunitas dapat merasakan kesenangan berkendara di track dengan ‘Total Control’ yang dimiliki oleh New Honda CBR150R dan All New Honda CBR250RR,” ujar Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM

Nah, selain memberikan edukasi balap kepada para komunitas Honda CBR series, AHM juga menggelar kegiatan nonton bareng MotoGP serentak di seluruh jaringan main dealer Honda di Indonesia pada hari Minggu kemarin. Sudah tahu kan siapa juaranya… Yups, duo pembalap Honda Pedrosa dan Marquez menjadi raja di sirkuit Jerez.

“Kami ingin mendekatkan para pecinta motor sport ini dengan olahraga favoritnya sekaligus melihat aksi dari Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Kami juga mengharapkan dengan acara ini dapat semakin meningkatkan kebersamaan yang terjalin antara komunitas pecinta CBR di seluruh Indonesia,” tutup Indraputra.

 

Related Post

Advertisements

3 comments on “Track Day Honda CBR bersama AHM, Bukan Hanya Fun Tapi Juga Edukasi Balap

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s