Ribuan Bikers Hadiri Jambore Nasional Honda CB150R StreetFire Ke-2 di Pandaan Jawa Timur

Setelah jambore nasional CB150R StreetFire pertama sukses digelar di Jogja tahun 2015 lalu, acar yang sama kembali digelar tahun ini. Bertempat di Pandaan Jawa Timur, Jambore Nasional CB150R StreetFire ke-2 digelar dengan sangat meriah dengan total peserta sekitar 2500 biker. Wow…

Mengusung tema “Satu Hati, Pesona Indonesia,” Jambore Nasional CB150R StreetFire ke-2 ini digelar oleh Asosiasi StreetFire Indonesia (ASFI) dengan dukungan penuh dari PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Mitra Phinastika Mulia (MPM), main dealer sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur. Selain ajang silaturahmi, acra ini digelar sekaligus sebagai aksi kepedulian sosial dengan memberikan bak sampah dan pengumpulan dana korban bencana di wilayah Jawa Timur.

Jamnas Honda CB150R Streetfire

Jamnas Honda CB150R Streetfire

Jamnas ini dihadiri 96 klub Honda CB150R StreetFire seluruh Indonesia dan dilangsungkan di Taman Candra Wilwatikta Pandaan, Pasuruan Jawa Timur pada 23 April 2017. Diawali dengan aktifitas rolling city dan dilanjutkan dengan kegiatan sosial dalam hal kepedulian lingkungan dan cagar budaya di Masjid Cheng Hoo, Pandaan. Setelah itu rombongan rolling city melanjutkan perjalanan menuju area Candi Jawi untuk kembali mendonasikan bak sampah dan melakukan bersih-bersih area Candi.  Terakhir adalah pengumpulan dana untuk korban gempa Nganjuk dan Ponorogo, Jawa Timur.

“Melalui kegiatan ini kami ingin turut serta menjaga dan mempererat silahturahmi yang sudah terjalin selama ini di antara sesama komunitas dan klub Honda CB150R StreetFire yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan semangat Satu Hati, kami berharap silahturahmi ini dapat terus berlanjut dan mampu memberikan sumbangsih bagi bangsa,” ujar General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM Agustinus Indraputra.


Nah, ASFI sendiri merupakan wadah pecinta Honda CB150R StreetFire yang terbentuk dari berbagai komunitas di Tanah Air dan beranggotakan 1500 orang yang tergabung dalam 96 komunitas Honda CB150R StreetFire. Beberapa klub yang hadir dalam acara ini antara lain berasal dari Sumatera, seperti PHSO Palembang, HOSFEL Lampung, HSCB Batam, HOSFIB Bengkulu, SHSCJ Silampari, Perisai Pekanbaru. Juga dari Banten, Jakarta, dan Jawa Barat, Jawa Tengah dan DIY, Jawa Timur, serta dari Indonesia Tengah dan Timur seperti DENSEFIC Denpasar, LCR Lombok, KISS Sumba, KSC Kupang, HSC Samarinda, BOSFICO Bontang, HCC Ternate, HCSC Manado, HSOI Ogan Ilir, MASFIC Makassar, SHSCJ Jayapura, SICT Timika, dan UCCZ Sorong.

Mantab!

 

Related Post

Advertisements

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s