Honda CBR250RR akan Dirombak dalam Honda Dream Ride Project

Modifikasi di dunia otomotif memang tanpa batas, baik modifikasi roda 2 maupun roda 4. Selalu berkembang dan mendorong kreatifitas pecinta modifikasi. Melalui program Honda Dream Ride Project, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali berkomitmen dalam mendorong lahirnya kreativitas di dunia modifikasi otomotif.

AHM-pun menyiapkan tiga modifikator pemenang Honda Modif Contest (HMC) 2016 lalu untuk terus berkreasi dengan memodifikasi All New Honda CBR250RR. Tidak hanya rombak motor tempel sana tempel sini, namun dengan bimbingan dan juga mentor pilihan dalam dunia modifikasi.

CBR250RR

Tiga modifikator tanah air tersebut adalah Yuwono Djati sebagai pemenang kelas Cub & Sport National, Peterson Rivai sebagai pemenang Matic National, dan Budi Setiawan sebagai pemenang Free For All National. AHM akan memberikan pelatihan khusus bagi ketiganya tentang produk, desain, pemilihan material modifikasi, perencanaan biaya, dan diskusi intens dengan para mentor selama 3 hari di Yogyakarta (6-8 April 2017).

Nah, 3 mentor yang ‘ditugaskan’ untuk mendampingi ketiga modifikator selama proses modifikasi All New Honda CBR250RR adalah Kaichiro Kurosu (International Custom Builder), tim ahli dari Honda Motorcycle Research and Development Center, serta wartawan senior Tabloid Motorplus. Mantab!

Belajar modifikasi dulu… 🙂

Setelah pelatihan selesai, maka ketiganya akan menerima 1 unit All New Honda CBR250RR untuk dimodifikasi. Jangka waktu yang diberikan adalah 3 bulan dengan konsep modifikasi yang berbeda-beda, yaitu Future Sport Bike untuk Peterson Rivai, Neo Scrambler untuk Budi Setiawan, dan Neo Café Racer untuk Yuwono Djati.

“Kami ingin menemani para modifikator tidak hanya sampai di Honda Modif Contest. Kami yakin kali ini karya para modifikator terbaik HMC dengan motor supersport All New Honda CBR250RR akan melahirkan sebuah karya modifikasi berkelas tinggi yang membanggakan,” ujar Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis.

Ini lho Honda CBR250RR yang dirombak

Sebagai tambahan informasi, 3 modifikator ini merupakan hasil seleksi event modifikasi akbar HMC 2016 yang dilaksanakan oleh AHM bekerjasama dengan jaringan main dealer di 15 kota. Total ada 14 kelas untuk mewadahi kreativitas para modifikator tanah air yang terdiri dari 11 kelas untuk motor tahun produksi di atas 2006 (Matic Stock/Bolt On, Scoopy Stock/Bolt On, Matic Advance, Sport Fairing, Sport Naked, Matic Racing Style, Cub and Sport Racing Style, Airbrush Graphic, Airbrush Realist/Cartoon, Stikers and Decals, serta Free For all), dan 3 kelas untuk motor tahun produksi di bawah 2006 (Choppy Cub, Cafe Racer & Bratstyle dan Free For All).

Ditunggu kreatifitasnya… bakal jadi apa ya CBR250RR nanti? Pasti uapiiikkk…!

 

Related Post

Advertisements

One comment on “Honda CBR250RR akan Dirombak dalam Honda Dream Ride Project

  1. Pingback: Kerennya Honda CBR250RR dari Honda Dream Ride Project, Akhirnya Mengaspal Juga | MivecBlog.com

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s