Numpuk di Gudang, Yamaha All New R15 Sudah Siap Didistribusikan

Yamaha All New R15 sudah diperkenalkan ke publik pada bulan Januari 2017 lalu. Kemudian inden online juga sudah dibuka oleh Yamaha pada 1 April dan hanya dalam waktu 20 menitan, 155 unit All New R15 ludes terjual.

Walaupun banderolnya cukup mahal untuk motor sport 150 cc (155 cc) di angka 134,5 juta rupiah, namun fitur yang komplit (bahkan yang paling komplit di kelas 150cc) dan performa All New R15 yang paling ganas di atas kertas membuat All New R15 laris dan layak dinantikan.

Nah, bagi yang kemarin belum kebagian jatah inden online, Yamaha rupanya cukup tahu keinginan konsumen. Buktinya,  Yamaha gerak cepat dengan menggeber produksinya dan secara bergantian melakukan distribusi ke dealer-dealer. Bahkan All New R15 terlihat numpuk di gudang dan siap untuk didistribusikan. Belum jelas berada di gudang mana, namun kalau dilihat dari environment-nya, sepertinya merupakan gudang pabrik, mungkin pabrik Yamaha.

All New R15 di gudang Yamaha

All New R15 di gudang Yamaha, merah semua…

Intinya bukan di gudang mana, melainkan motor 150 cc terbaru Yamaha ini tersedia banyak dan sudah ready untuk dikirimkan ke konsumen. Wahhh… mantab nih! Memang sesuai dengan informasi sebelumnya, All New R15 akan mulai ready di dealer sekitar akhir April atau awal Mei 2017. So dengan penampakan ini, jelas sudah bahwa Yamaha sudah siap dengan ribuan konsumen yang inden. Ini kata salah satu petinggi dealer Yamaha di Batam lho…

All New R15 di gudang Yamaha

All New R15 di gudang Yamaha, buanyak banget!

Terus di Batam gimana? Tunggu update dari saya ya, yang jelas saya sudah mengantongi harga dan kapan launchingnya di Batam… 🙂

 

Related Post

 

 

Advertisements

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.