Kompetisi Safety Riding Honda Kepri Dimenangkan Oleh Mega Pro Community

Kompetisi safety riding kembali digelar oleh PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) kemarin hari Minggu, 9 April 2017. Berhubung ada acara sekolah anak, saya tidak bisa mengikuti acara ini. Meskipun demikian kompetisi tetap berlangsung lancar dan meriah tanpa kehadiran saya hehehe… apa hubungannya coba 😀

Kompetisi ini diadakan di Lapangan Mall Top 100, Batu Aji dan diikuti oleh One Heart Community yang ada di kota Batam dan Tanjungpinang seperti Biker Tiger Batam (BTB), Honda Sonic Batam Community (HSBC), Mega Pro Community (MPC), Beat Community Batam (Bea@tCom), Verza Rider Community Indonesia (VRCI), Scoopy Batam Island (SCOOBI), Honda Streetfire Club Batam (HSCB), Vario Scooter Batam (VSB), dan Riders CB 150 Foundation (RC150F).

Lady Biker Aja Ikut bro!

Lady Biker Aja Ikut bro!

“Tujuan di adakannya kompetisi ini adalah untuk menciptakan duta duta safety riding di masing-masing Honda Community, sehingga mereka terus dapat mengkampanyekan safety riding di manapun juga,” Ucap Delpa E Pasaribu selaku PIC Community PT. CDN Kepulauan Riau.

Perwakilan masing-masing Komunitas Honda diuji praktek tentang riding skill sebelum kompetisi dimulai, antara lain mengenai braking atau cara pengereman yang benar, slalom pylon atau angka delapan, narrow plank atau papan keseimbangan dan slalom course. Selain itu, mereka juga harus bisa mengikuti persyaratan cara berkendara yang benar dan penilaian secara sikap dengan penghitungan waktu.

Slalom

Slalom

Nah, siapakah yang berhak menjadi pemenang? Ternyata bukan saya yang juara 😀 , melainkan Toberson Saing dari klub Mega Pro Community (MPC) sebagai Juara I, diikuti oleh Ali Samin dari Club Verza Rider Community Indonesia (VRCI) sebagai juara II, dan Juara III adalah M.Firman dari Club Beat Community Batam (Be@tCom). Ketiganya memperoleh hadiah uang tunai dan juga perlengkapan Safety Riding saat berkendara.

“Tahun ini proses seleksi berjalan lebih lancar dan tertib, harapannya di tahun-tahun mendatang akan di dapatkan calon-calon peserta kompetisi dengan skill berkendara aman yang semakin baik sehingga dapat bersaing di tingkat Nasional,” tambah Budi Winarto selaku Supervisor Safety Riding Main Dealer.

And the winner is...

And the winner is…

Toberson Saing yang menyandang titel juara mengatakan bahwa kompetisi ini sangat bermanfaat dan berharap agar bisa diagendakan rutin. Tidak lupa, terima kasih yang sebesar-besarnya pada PT. Capella Dinamik Nusantara untuk dukungannya kepada komunitas Honda di Kepri, sudah terus melatih anggota club tentang Safety Riding secara rutin.

“Kompetisi ini sangat bermanfaat dan menyenangkan, semoga kompetisi ini menjadi event tahunan untuk komunitas Honda,” kata Toberson sang juara I Kompetisi Safety Riding Regional Kepri 2017.

 

Related Post

Advertisements

4 comments on “Kompetisi Safety Riding Honda Kepri Dimenangkan Oleh Mega Pro Community

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s