6 Fitur Baru di All New Honda Scoopy Hadir Melengkapi 7 Fitur yang Ada di Scoopy Lawas

All New Honda Scoopy telah resmi dirilis kemarin di Jakarta Selatan. Motor skutik retro modern ini dibanderol dengan harga 17,8 juta rupiah OTR DKI Jakarta. Sebuah angka yang lumayan untuk motor retro modern.

All New Scoopy

All New Scoopy

Namun, dengan banderol sebesar itu pastilah All New Scoopy tidak hadir dengan fitur biasa dan seadanya. Sejumlah fitur baru telah disematkan AHM untuk tetap menjaganya sebagai trend setter di segmen ini serta meningkatkan kepuasan konsumen. Tidak cukup dengan design baru yang lebih stylish dengan tetap mempertahankan identitas Scoopy melalui identitas garis bodi dengan lampu depan berbentuk oval, namun juga beberapa fitur baru, antara lain : 

1. LED Projector Headlight baru yang terintegrasi dengan lampu sein dengan desain oval yang telah menjadi simbol dari Scoopy selama ini

LED Projector Headlamp

LED Projector Headlamp

2. Velg baru 12 inch dengan ban lebih lebar menghadirkan keseimbangan sempurna dengan karakternya yang fashionable

3. Ban dengan profil lebar yaitu 100/90-12 untuk ban depan dan ban belakang 110/90-12. Dengan kombinasi velg baru dan ban baru, All New Scoopy memiliki jarak terendah ke tanah (ground clearance) 3% lebih tinggi (143mm) untuk menghadirkan kenyamanan dan rasa aman pengendara

Ban dan Velg Baru All New Scoopy

Ban dan Velg Baru All New Scoopy

4. Panel meter baru dengan panel LCD baru yang menampilkan odometer, indikator bahan bakar serta fitur baru ECO Indicator.

Panel Meter Digital - Analog Baru

Panel Meter Digital – Analog Baru

5. Anti-theft alarm dilengkapi dengan answer back system membantu pengendara untuk menghindari pencurian dan mencari lokasi parkir dengan mudah

6. Power charger baru  yang terdapat di dalam console box, nggak perlu khawatir hp kehabisan baterai hehe… (dibutuhkan tambahan charger sendiri yang lebih fleksibel)

Charger Port

Charger Port All New Scoopy

Dengan tambahan fitur baru tersebut, fitur lainnya seperti yang sudah ada di Scoopy eSP lawas tetap hadir lho, yaitu :

  1. Teknologi eSP yang membuat motor semakin ramah lingkungan dan irit bahan bakar.
  2. Teknologi Idling Stop System (ISS) dimana akan mematikan mesin secara otomatis pada saat berhenti sejenak dan dapat mengurangi konsumsi pemakaian bahan bakar.
  3. ACG Starter yang membuat suara lebih halus pada saat mesin dihidupkan.
  4. Ban depan dan belakang sudah tubeless.
  5. Bagasi motor besar dapat menampung beban seberat 15,4 liter dan dapat menampung helm standar.
  6. Standar samping otomatis (Side Stand Switch) – mesin tidak dapat dinyalakan saat standar samping dalam posisi turun, sehingga menghindari resiko pengendara lupa menaikkan standar samping.
  7. Parking Brake Lock – berfungsi sebagai rem tangan, mencegah motor loncat saat menghidupkan mesin, serta praktis dan nyaman saat parkir atau berhenti di tanjakan.
Parking Brake Lock & CBS

Parking Brake Lock & CBS

Nah, All New Honda Scoopy ini hadir dengan 8 varian warna baru dengan tema Sporty, Stylish dan Playful. Varian baru Playful dihadirkan sesuai tren terkini dengan stripe cute dan warna cerah dengan 3 pilihan warna yakni Playful White Blue, Playful Cream dan Playful White Green.  Varian Playful ini melengkapi varian Sporty yang tersedia dalam 3 warna yakni Sporty White, Sporty Red dan Sporty Black.  Sementara itu, varian Stylish  tersedia dalam 2 pilihan warna yakni Stylish Matte Brown dan Stylish Black.

Lengkap kan?

 

Related Post

Advertisements

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s