Honda WR-V Resmi Dilaunching, Harga Mulai 340 Jutaan

Honda WR-V yang memiliki basis Honda Jazz/Honda Fit resmi dilaunching kemarin. Ada 2 varian yang ditawarkan, yaitu varian EX dan EXL.

Honda WR-V

Honda WR-V

Namun, launching Honda WR-V ini bukanlah di Indonesia, melainkan di Brazil. Seperti informasi sebelumnya, Honda WR-V akan dipasarkan di Amerika Selatan dan juga di Asia. Setelah Brazil, rencananya hari ini juga akan dilaunching di India. Belum diketahui apakah WR-V ini juga akan dipasarkan di Indonesia atau tidak. 

Di Brazil, Honda WR-V dibanderol dengan harga BRL 79,400 atau sekitar 341 juta rupiah untuk tipe EX dan BRL 83,400 atau sekitar 358 juta rupiah untuk tipe EXL. Untuk mengetahui detail Honda WR-V bisa dibuka beberapa link berikut :

Diluncurkan sebagai penerus dari Honda Fit Twist , Honda WR-V memiliki beberapa fitur tambahan untuk membedakannya dari Honda Jazz (Fit). Tampilan depan lebih kekar seperti halnya crossover, diameter velg lebih besar, serta tambahan roof rail. WR-V juga menawarkan ground clearance yang baik, yaitu 190 mm (Honda Fit/Jazz hanya 140 mm).

Interior WRV

Interior WR-V

Untuk interiornya terlihat sebagian besar identik dengan Honda Fit. Namun tidak ada fitur AC touch climate control, start stop button dan sunroof. Fitur standar lainnya adalah HU 7-inch touchscreen, rear view camera, tilt dan teleskopik steering, airbag samping dan DRL.

Sementara untuk mesinnya masih sama, menggunakan engine L15 series, 1,5L i-VTEC empat silinder dipasangkan dengan Earthdreams CVT, yang mampu menghasilkan 116 hp dan 15,3 kg.m torsi puncak.

 

Related Post

Advertisements

10 comments on “Honda WR-V Resmi Dilaunching, Harga Mulai 340 Jutaan

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s