New Mobilio Facelift 2017 Dengan Fitur dan Harga Baru

Tahun 2017, Honda menjadi pabrikan pertama di Indonesia yang meluncurkan produk barunya. Honda Mobilio kembali mendapatkan facelift setelah tahun lalu dipermak bagian interiornya menyerupai Honda BRV.

New Honda Mobilio 2017

New Honda Mobilio 2017

New Mobilio hadir dengan 3 tipe, yaitu type S (paling rendah), type E dan type RS. Type RS jelas paling lengkap fiturnya dengan tambahan Aero Kit dan juga Roof Moulding Garnish serta fitur-fitur lainnya.

Ubahan paling mencolok dari New Mobilio 2017 adalah di bagian eksterior, terutama di bagian depan. Lampu utama terlihat lebih mengkotak panjang dan dilengkapi dengan LED Light Guide di bagian bawahnya. Grill Solid Wing Face khas Honda tidak lupa nempel di depan dengan emblem Honda seperti pada Honda Civic Turbo. 

Tampang Depan New Mobilio RS

Tampang Depan New Mobilio RS

Pada bagian samping, velg 15 inci dengan desain baru disematkan untuk mempergagah tampilan. Sayangnya bagian belakang sepertinya tidak terlalu banyak ubahan, hanya sedikit perubahan di rear licence garnish. Oh ya, retractable mirror sudah ada lho di New Mobilio ini, jadi tidak perlu melipat spion secara manual lagi saat parkir 😀

Tampilan Belakang New Mobilio RS

Tampilan Belakang New Mobilio RS

Sementara di bagian interior juga mendapatkan perbaikan, terutama di bagian jok dimana untuk head rest jok depan sudah menganut model terpisah yang bisa dilepas dan diatur ketinggiannya, bukan lagi model semi bucket. Sementara Jok baris kedua juga lebih tebal sehingga diklaim lebih nyaman untuk perjalanan jauh.

Interior New Mobilio 2017

Interior New Mobilio 2017

Sistem audio di Mobilio 2017 juga mendapatkan update dengan model double din (type S), touch screen 6,2 inci untuk type E dan 6,8 inci untuk type RS. Untuk Mobilio RS juga mendapatkan 6 speaker premium!

Fasilitas USB quick charging 1,5 ampere juga disediakan mengingat saat ini, konsumen banyak yang melakukan aktivitas charging mobile phone di mobil. Berikut ini beberapa perbedaan fitur antara 3 tipe Mobilio Facelift 2017.

Perbedaan Fitur Mobilio Facelift 2017

Perbedaan Fitur Mobilio Facelift 2017

Bagian mesin? Masih sama 1.500 cc, hanya saja sudah lolos EURO 4 yang emisinya sudah lebih OK. Harganya? Cukup menambah 7,5 juta dari harga Mobilio lawas kita sudah bisa membawa pulang New Mobilio 2017. Berikut harga lengkapnya :

  • Honda Mobilio S M/T : Rp 189,5 juta
  • Mobilio E M/T : Rp 210 juta
  • Mobilio E CVT : Rp 221 juta,
  • Mobilio RS M/T : Rp 233 juta
  • Mobilio RS CVT : Rp 243,5 juta

Mungkin efek PP No. 60 tahun 2016 kali ya? :mrgreen:

new-mobilio-2017-8

Namun, dengan harga di atas bukannya mepet dengan Honda BR-V ya? Kira-kira saling makan nggak ya?

 

Related Post

Advertisements

8 comments on “New Mobilio Facelift 2017 Dengan Fitur dan Harga Baru

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s