Honda Capella Batam Berikan Layanan Khusus PIT Express di AHASS, Ganti Oli Nggak Perlu Antri!

Saya termasuk orang yang paling malas pergi ke Bengkel Resmi, baik bengkel resmi roda 2 maupun roda 4. Bukannya nggak pernah ke bengkel resmi lho ya, tetapi tidak selalu. Dan bukannya karena pelayanan dan kualitasnya yang jelek, tetapi karena antriannya yang pasti mengular, walaupun hanya untuk sekedar ganti oli. Masak mau ganti oli saja butuh waktu 2 jam? Bete kan?

Nah, kemarin saya mendapatkan informasi yang menarik nih dari Honda Capella Batam. PT. Capella Dinamik Nusantara, selaku distributor utama sepeda motor Honda di Kepri telah menghadirkan layanan baru, yaitu PIT Express di jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) sebagai bengkel resmi sepeda motor Honda.

Layanan Pit Express Honda

Layanan Pit Express Honda

Menurut Johandi, selaku Manager Technical Service PT. Capella Dinamik Nusantara, PIT Express adalah layanan baru bebas antrian bagi konsumen yang akan mengganti oli atau melakukan pergantian sparepart dengan waktu sekitar 20 menit. Penggantian apa saja sih yang di-cover dalam layanan Pit Express ini?

  1. Ganti busi
  2. Ganti lampu
  3. Ganti oli gardan
  4. Ganti radiator coolant
  5. Ganti spion
  6. Ganti kampas rem
  7. Ganti filter udara
  8. Ganti ban

”Layanan yang diberikan kepada konsumen tetap didukung oleh mekanik yang handal dan berpengalaman. Harapan kami dengan adanya program ini dapat menambah kepuasan pelanggan terhadap pelayanan bengkel resmi sepeda motor Honda,” ujar Johandi.

Konsumen Honda bisa mengunjungi layanan tersebut di AHASS bertanda khusus PIT Express di seluruh Kepri. Total sudah ada5 lokasi yang memiliki layanan PIT Express, yaitu :

  1. Capella Tembesi Batu Aji – Batam
  2. Capella Bengkong – Batam
  3. PT Senturi Ultra Dinamis – Tiban Impian, Batam
  4. PT Mitra Krida Perkasa – Mitra Raya Batu Aji, Batam
  5. PT Tajelin Sejahtera – Tanjung Pinang
Seorang mekanik tengah menangani motor di Pit Express

Seorang mekanik tengah menangani motor di Pit Express

Sebagai tambahan informasi, sepanjang Januari hingga November 2016, di bawah binaan PT. Capella Dinamik Nusantara mampu melayani kurang lebih 384 ribu unit entry sepeda motor Honda yang melakukan perawatan sepeda motor Honda. Saat ini bengkel AHASS telah tersedia di 38 titik lokasi yang tersebar di Kepri serta didukung oleh 156 Mekanik bersertifikasi dan dilengkapi oleh tools yang lengkap sesuai dengan standarisasi PT Astra Honda Motor (AHM).

Mantab kan? Kalau ada yang beginian, ga bakalan malas lagi pergi ke bengkel resmi untuk service ringan motornya, apalagi kalau hanya mau ganti oli. CUkup 20 menit dan nggak pakai ngantri lagi… 🙂

 

Related Post

Advertisements

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s