Luncurkan New Honda Beat Street di Batam, Kini Pilihan Honda Beat Semakin Lengkap

New Honda Beat Street resmi diperkenalkan di Indonesia pada pertengahn bulan lalu, tepatnya tanggal 19 Oktober 2016. Varian ini hadir untuk melengkapi keluarga Honda Beat yang sebelumnya ada Beat Pop eSP dan All New Honda Beat eSP. Nah, di Batam hari ini Honda Beat Street akhirnya diperkenalkan ke publik di pelataran parkir Panbil Mall.

Honda Beat Family

Honda Beat Family – Beat Street, Beat eSP dan Beat Pop

Bagi yang berjiwa muda bisa pilih Honda Beat Pop, kemudian ada Beat eSP bagi konsumen yang lebih “dewasa”, dan terakhir, hadir Honda Beat Street bagi konsumen yang berjiwa muda, aktif sekaligus suka akan tantangan baru yang lebih ekstrim. Yups, konsep ekstrim street style sangat terlihat dari New Honda Beat Street ini, terutama jika kita melihat setang telanjangnya (naked handlebar) ditambah dengan spedometer digital mungil di atasnya. Apalagi jika ditambah dengan aksesoris hand guard, makin asyik buat diajak olahraga ekstrim seperti skateboard misalnya. 

Beat Street dengan Hand Guard Honda Genuine Accessories

Beat Street dengan Hand Guard Honda Genuine Accessories

Sekilas dilihat, pasti banyak yang akan langsung membandingkan Honda Beat Street ini dengan kompetitornya, Yamaha X-Ride. Namun sebenarnya tidak! Honda Beat Street bukan untuk head to head dengan X-Ride karena menurut Puji Advianto (Manager Pemasaran CDN ) dalam sesi press conference, Yamaha X-Ride lebih mengarah ke adventure atau off-road sedangkan New Honda BeAT Street eSP adalah pure street style.

Born to Ride

Born to Ride

Honda Beat Street hadir dalam satu varian saja, yaitu Honda Beat Street CBS (Combi Brake System) dengan warna hitam. Fitur lainnya mirip dengan Honda Beat eSP, seperti Side Stand Switch, Parking Brake Lock, Secure Key Shutter, Ban Tubeless, dan juga Eco indicator.

launching-honda-beat-street-batam-17

Dalam acara ini, berbagai acara menarik juga disuguhkan seperti Local Band Performance, Lomba Fashion Show, Lomba Dance, Service Gratis, Pameran Unit, Pameran Apparel & Aksesorie, Riding Test berhadiah Doorprize, dan sales program yang cukup menarik. Apa saja? Yaitu potongan tenor angsuran, diskon angsuran bulanan, dan free Aksesories hand guard untuk pembelian New Beat Street.

Harganya?

Untuk harga di Batam tidak jauh berbeda dengan Beat eSP. Kalau di Jakarta, Beat Street dibanderol dengan harga 15,4 juta rupiah. Sedangkan di Batam, harganya adalah 15.367.000 rupiah, sudah OTR Batam. Lebih murahkan dibandingkan Jakarta? 🙂

Nah, kalau untuk pembelian hingga tanggal 30 November besok, akan mendapatkan aksesoris hand guard asli Honda seharga 700 ribu rupiah. Satu lagi, tersedia juga 6 item Honda Genuine Accessories (HGA) yaitu Step Bar, Double Step Floor, Hand Guard, Fan Protector, Air Filter Protector dan Wheel Sticker dengan range harga HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp. 56.000,- hingga Rp 270.000,-. HGA ini juga dijual secara paket untuk Double Step Floor dan Hand Guard dengan harga HET Rp. 450.000,-. Mantab kan? 🙂

 

Related Post

Advertisements

14 comments on “Luncurkan New Honda Beat Street di Batam, Kini Pilihan Honda Beat Semakin Lengkap

  1. Pingback: Paket HEBAT dari Honda Capella, Dari DP Ringan hingga Cashback | MivecBlog.com

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s