Mau Mengunjungi Pabrik Lamborghini Gratis? Beli Pertamax Turbo!

Pertamax Turbo dihadirkan Pertamina dengan nilai RON yang lebih tinggi, termasuk di kota Batam. Sudah merasa kan kalau di Batam sudah sangat susah mencari Pertamax Plus? Itu karena secara bertahap, Pertamax Plus dengan RON 95 akan digantikan dengan Pertamax Turbo RON 98.

Pertamax Turbo

Pertamax Turbo

Menurut berita yang saya baca di Dapurpacu.com, hadirnya Pertamax Turbo diterima dengan sangat baik oleh masyarakat Indonesia. Bahkan menurut Afandi Anwar, Vice President Retail Fuel Marketing, penjualan  sudah melebihi dua kali lipat dari Pertamax Plus yang sebelumnya dijual oleh Pertamina.

“Jujur saja memang penjualannya sudah melebihi dua kali lipat dari Pertamax Plus yang sebelumnya dijual oleh Pertamina,” kata Afandi.

Nah, ternyata Pertamina mengapresiasi antusias masyarakat Indonesia yang menggunakan Pertamax Turbo. PT. Pertamina Persero mengadakan undian berhadiah bagi konsumen Pertamax Turbo dengan program ‘Pertamax Turbo Ultimate Experience’. Program ini dapat diikuti oleh semua pengguna Pertamax Turbo, baik pemilik roda empat maupun roda dua. Caranyapun sangat mudah, cukup bertransaksi minimal 200 ribu rupiah untuk pengguna mobil dan 25 ribu rupiah untuk sepeda motor! 

Pertamax Turbo Ultimate Experience

Pertamax Turbo Ultimate Experience

Program ini dilaksanakan mulai dari 17 November 2016 hingga 5 Februari 2017. Konsumen dapat meminta struk pembelian Pertamax Turbo di SPBU, kemudian mendaftarkan nomor yang terdapat pada struk melalui microsite www.pertamaxturbopromo.com.

Cara Memasukkan Data

Cara Memasukkan Data

Terus hadiahnya apa?

“Tujuh pemenang akan mendapatkan kesempatan eksklusif mengunjungi pabrik Lamborghini dan merasakan sensasi mengendarai sport car terbaru dari Lamborghini. Tersedia juga merchandise yang tidak bisa dibeli meskipun Anda memiliki uang,” ungkap Head of Motorsport Lamborghini Squadra Corse, Giorgio Sanna.

Hadiah Utama Pertamax Turbo Ultimate Experience

Hadiah Utama Pertamax Turbo Ultimate Experience

Selain hadiah utama mengunjungi pabrik Lamborghini, juga ada hadiah lain yang tidak kalah menarik, yaitu dua unit super bike Ducati Monster 821, satu unit mobil BMW528i, 50 Die cast eksklusif Lamborghini, 500 Polo Shirt Eksklusif Lamborghini, dll.

Hadiah Lainny

Hadiah Lainnya

Untuk lebih memaksimalkan program ini, Pertamina juga menjalin kerjasama dengan Mastercard untuk pembayaran non tunai. Bahkan dengan transaksi non tunai, pelanggan justru mendapatkan 10 poin untuk setiap transaksi, sementara transaksi dengan pembayaran tunai Anda hanya mendapatkan satu poin undian. Dan enaknya lagi, setiap konsumen diperbolehkan mendaftarkan lebih dari satu nomor struk. Uenak ora…?

Pengundian pemenang akan dilakukan 3 tahap, yaitu 13 Desember 2016, 29 Januari 2017 dan 9 Februari 2017. So, buruan beli Pertamax Turbo… jangan Premium terus :mrgreen:

 

Related Post

Advertisements

9 comments on “Mau Mengunjungi Pabrik Lamborghini Gratis? Beli Pertamax Turbo!

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s