Honda Beat Street Resmi Dirilis, Harga 15,4 Juta Rupiah

PT. Astra Honda Motor (AHM) hari ini resmi merilis motor barunya yang merupakan diversifikasi dari Honda Beat. Rumor yang pernah berkembang bahwa Honda Beat versi “adventure” terbaru adalah Honda Remix, namun ternyata kurang tepat. Motor skutik terbaru ini disebut Honda Beat Street, Honda Beat dengan stang telanjang.

Honda Beat Street

Honda Beat Street

Ya, dilihat dari wujudnya saja sudah bisa kita lihat bahwa motor ini adalah Honda Beat yang diganti setang dan speedometernya. Karena secara spesifikasi, Honda Beat Street masih sama dengan Honda Beat eSP, hanya berbeda di bagian setang, speedometer yang sudah full digital dan juga stripping warnanya 🙂

Speedometer Honda Beat Street - Full Digital & Simple

Speedometer Honda Beat Street – Full Digital & Simple

Saya rasa, Honda Beat Street ini bukan untuk head to head dengan Yamaha X-Ride, melainkan versi lain dari Honda Beat. Jadi karena Honda Beat merupakan motor terlaris Honda, tentu saja Honda akan memberikan semua yang konsumen inginkan. Ada Honda Beat Pop bagi konsumen yang berjiwa muda, kemudian ada Beat eSP bagi konsumen yang lebih “dewasa”, dan selanjutnya ada Beat Street bagi konsumen yang berjiwa muda, aktif sekaligus suka akan tantangan baru yang lebih ekstrem.

Honda Beat Street dijual secara resmi dengan harga 15,4 juta rupiah OTR Jakarta, lebih mahal dibandingkan dengan varian Honda Beat lain yang di angka 14,7 juta hingga 15,1 juta rupiah. Berarti Honda Beat Street diposisikan sebagai varian tertinggi dari Honda Beat. Gimana, tertarik dengan Beat versi setang telanjang ini?

 

Related Post

Advertisements

8 comments on “Honda Beat Street Resmi Dirilis, Harga 15,4 Juta Rupiah

  1. Pingback: Luncurkan New Honda Beat Street di Batam, Kini Pilihan Honda Beat Semakin Lengkap | MivecBlog.com

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s