Awas! Keabsahan Kendaraan Bekas Tidak Cukup Dengan BPKB dan STNK

Kendaraan bekas memang menjadi salah satu alternatif pilihan bagi kita yang membutuhkan kendaraan namun dengan budget yang terbatas. Mau membeli mobil atau motor baru tapi dana yang di dompet hanya separo, mau kredit mobil atau motor baru cicilannya sangat mahal, so banyak orang lebih memilih membeli kendaraan bekas dengan DP dan cicilan yang cukup terjangkau.

Ini juga yang menjadi salah satu pilihan saya membeli Honda Fit GE6 CBU seken tahun 2014 lalu. Alhamdulillah sampai dengan hari ini tidka ada masalah besar.

Namun, kejadian tidak mengenakkan terjadi pada rekan ngeblog kami, Mang Peys dari Peysblogcorner.com saat membeli sebuah mobil Suzuki Swift dari sebuah showroom mobil bekas. Inti permasalahan masih belum clear, masih menunggu proses selanjutnya, namun yang jelas surat-surat kendaraan seperti BPKB dan STNK walaupun “asli” tidak menjamin bahwa mobil yang dibeli bebas dari masalah. Monggo disimak selengkapnya dan jadikan pembelajaran bagi kita… semoga masalah Mang Peys segera selesai tanpa timbul kerugian besar dari semua pihak… Aamiin.

Advertisements

5 comments on “Awas! Keabsahan Kendaraan Bekas Tidak Cukup Dengan BPKB dan STNK

  1. bro ada cerita nih ada ibu ibu pake beat parkir di pujasera tiban terus tak lama ada ibu ibu lain yang tiba tiba malah ingin membawa motor itu tapi kayaknya gak bisa terus ibu yang punya motor nyamperin ngapain ngutak ngatik motornya terus ibu itu bilang ini motornya lah kaget kan?ternyata motor ibu ini ada di sebelah motor saya uniknya platnya sama! pas di cek stnknya bener punya dia.

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s