Honda Kepri Beri Apreasiasi Kepada Personel AHASS

PT. Capella Dinamik Nusantara, selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Kepri, kembali menyelenggarakan event Astra Honda Autorized Service Station (AHASS) People Gathering di Golden View Hotel, Bengkong Laut Batam, pada hari Minggu 31/07/2016 lalu.

AHASS People Gathering 2016

AHASS People Gathering 2016

Menurut Pimpinan PT. Capella Dinamik Nusantara, Arifin, event ini digelar tiap tahun sebagai bentuk apresiasi kepada para personel AHASS baik Pemilik, Pimpinan/Kepala Bengkel, Service Advisor, Final Check, Petugas Spare Part, Mekanik maupun Front Desk AHASS yang telah berdedikasi memberikan pelayanan terbaik di jaringan AHASS.

Sementara Tech Service Sub Dept Head PT. Capella Dinamik Nusantara, Johandi mengatakan bahwa event tersebut selain sebagai bentuk apresiasi sekaligus juga sebagai ajang silaturahmi antara Main Dealer dengan seluruh personel AHASS Kepri untuk bisa tatap muka secara bersama-sama sehingga hubungan antar personil AHASS dan Main Dealer  akan selalu terbina dengan baik. 

“Event ini sangat berkesan karena diadakan masih dibulan Juli  sehingga momentum Idul Fitri kemarin masih terasa”, kata Johandi.

Games dalam AHASS People Gathering

Salah satu Games dalam AHASS People Gathering

Acara seru ini diikuti oleh lebih dari 200 personil AHASS baik Pemilik, Pimpinan/Kepala Bengkel, Service Advisor, Final Check, Petugas Spare Part, Mekanik maupun Front Desk AHASS. Dalam acara ini, panitia juga menyiapkan berbagai jenis Games diantaranya Blind Volly, Tali Cincin, Hula-hoop Relay dan beberapa games lainnya.

“Pemilihan jenis Games kali ini memang sengaja dicari games yang membutuhkan kerjasama Team, dengan demikian harapan kami rangkaian permainan tersebut dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan kerjasama Team kepada seluruh personil AHASS sehingga dapat diaplikasikan pada saat bekerja di AHASS masing-masing nantinya”, imbuh Johandi

Penyerahan hadiah oleh Bpk. Johandi

Penyerahan hadiah oleh Bpk. Johandi

Kemudian, acara gathering ini ditutup dengan Gala Dinner yang diadakan di samping kolam renang Golden View Hotel beserta pembagian hadiah games kepada Team terbaik I, II & III serta pengundian puluhan Lucky Draw dengan hadiah utama satu unit TV LED 22″. Hadiah utama ini akhirnya jatuh ke tangan adalah Suyatno, mekanik dari AHASS PT. Alexsander Bersaudara Sejahtera Mega Legenda Batam Centre. (press release)

Wah saya kapan ya dapat hadiahnya 😀

 

Related Post

Advertisements

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s