Baru Saja Aktifkan Paket Data Telkomsel 1,2 GB Seharga 15 Ribu, Hasilnya?

Sudah lama rasanya saya tidak pakai paket data Telkomsel, kalau tidak salah sejak ganti ke Indosat dan kemudian pindah ke Smartfren beberapa bulan lalu :mrgreen:

Memang sih kecepatan download/browsing Smartfren 4G LTE tidak kenceng-kenceng amat di Batam (setidaknya di daerah tempat tinggal saya), hanya sekitar 3 – 5 Mbps namun stabil banget jaringannya. Padahal Smartfren ini 4G lho, Indosat yang 3G saja kalah… maaf ya Indosat… 🙂

Tapi kok tidak dibandingkan dengan Indosat 4G? Yaaa… tidak boleh protes, lha wong saya nggak punya hape 4G je… 😀

Nah, apa hubungannya dengan Telkomsel? Ketika hari ini kuota Smartfren 4G LTE saya hampir habis tinggal 40 MB saja, eh… ternyata si bang admin Telkomsel ini pengertian banget. Gimana nggak pengertian, pas kuota habis, tiba-tiba bang admin Telkomsel kirim SMS kalau kita bisa mengaktifkan paket data 1,2 GB hanya dengan 15.000 rupiah, masa aktif 30 hari lagi, gimana mau nolak wkwkwkwk…

Promo Telkomsel 1,2 GB hanya 15 ribu

Promo Telkomsel 1,2 GB hanya 15 ribu

Langsung deh cuss ketik *363*822* dan ternyata memang benar ada, cuma 15 ribu rupiah dapat 1,2 GB selama 30 hari! 

Promo Telkomsel 1,2 GB hanya 15 ribu

Promo Telkomsel 1,2 GB hanya 15 ribu di *363*822#

Dan ini nih paket datanya setelah aktif :

Bagaimana dengan kecepatan download/browsing-nya? Seperti biasa cek dengan speedtest.net, dan ini nih hasilnya…

Telkomsel 3G vs Smatfren 4G LTE

Telkomsel 3G vs Smatfren 4G LTE

Hiks, ternyata biasa saja… bahkan lebih lambat jika dibandingkan dengan Smartfren 4G LTE yang juga tidak kencang. Gimana nih Telkomsel, masak pelanggan 3G cuma dikasih speed segini? Ga pa-pa wis, lumayan bisa buat 1 – 2 minggu ke depan 😀

So, monggo dicoba kalau mau, ketik *363*822# siapa tahu bisa, karena biasanya tidak semua nomor Telkomsel bisa… dan juga mumpung promonya masih bisa sampai besok. Lumayan kan hanya dengan 15 ribu rupiah bisa dapatkan kuota Telkomsel 1,2 GB selama sebulan, padahal paket data Telkomsel kan terkenal mahal hehe.

 

Related Post

 

 

Advertisements

9 comments on “Baru Saja Aktifkan Paket Data Telkomsel 1,2 GB Seharga 15 Ribu, Hasilnya?

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s