Ducati Pilih Dovizioso, Iannone Ke Suzuki atau Aprilia?

Situs Motorsport telah membocorkan kabar bahwa Ducati lebih memilih Andrea Dovisiozo dibandingkan dengan Andrea satunya (baca Iannone). Hal ini disebutkan dalam sebuah pernyataan bahwa Ducati telah memperpanjang kontrak Dovizioso yang artinya Iannone harus cabut dari Ducati.

Lorenzo vs Iannone - Argentina 2015

Lorenzo vs Iannone – Argentina 2015

Andrea Dovizioso will be Jorge Lorenzo’s teammate next year after Ducati chose to renew the contract of the 30-year-old Italian (Motorsport).

Sehingga sudah jelas sekarang siapa yang akan menjadi tandem Lorenzo di Ducati tahun depan setelah Lorenzo memutuskan hijrah ke Ducati dan Vinales menggantikan Lorenzo di Yamaha. Tinggal menunggu pengumuman resmi dari Ducati saja nih setelah race di Mugello besok. Dipilihnya Dovizioso oleh Ducati memang sudah banyak diprediksikan mengingat insiden di race Argentina beberapa waktu lalu yang jelas-jelas penyebabnya adalah kecerobohan Iannone yang terlalu agresif and ambisius.

So yang jadi pertanyaan adalah, akan kemana Iannone tahun depan? 

Rumor yang beredar sih Iannone akan ke Suzuki karena Iannone sendiri sudah mengakui bahwa memang ada pembicaraan dengan Suzuki. Namun melihat Aprilia baru memilih satu pembalap, yaitu Sam Lowes (Inggris), bisa jadi Iannone akan menandatangi kontrak dengan Aprilia. Masak Tim Italia tidak memiliki pembalap Italia, ya toh…? 😀

Kita tunggu saja nanti, pasti tidak lama lagi akan ada kepastian apakah Iannone akan ke Suzuki atau Aprilia… yang jelas untuk pembalap MotoGP tahun 2018 sudah ada 3 tim yang lengkap dengan 2 pembalap yaitu Yamaha, Honda dan Ducati.

Daftar Pembalap MotoGP 2018

Daftar Pembalap MotoGP 2018

 

Related Post

Advertisements

5 comments on “Ducati Pilih Dovizioso, Iannone Ke Suzuki atau Aprilia?

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s