Harga Yamaha Xabre Di Batam, Mahal Euy!

Yamaha Xabre telah launching selama kurang lebih 2 bulan yang lalu. Dibanderol dengan harga 29.8 juta rupiah OTR Jakarta, Xabre membuat pasar motor streetfighter di Indonesia semakin ramai. Apalagi dengan tampilannya yang lain daripada yang lain membuat motor ini terbilang laris di bulan perdananya. Penjualan yang mencapai 4000 lebih di bulan Februari 2016 jelas termasuk laris, lha wong motor yang harganya hampir menyentuh angka 30 juta gitu masak ya mau kayak Honda Beat 😀 , apalagi Xabre belum terdistribusi maksimal ke seluruh Indonesia di bulan Februari kemarin.

Yamaha Xabre

Yamaha Xabre

Termasuk di Batam yang baru saja kedatangan motor baru ini beberapa minggu yang lalu. Setelah melihat sendiri, memang terlihat motor ini penuh dengan aura mistis moge, kekar dan padat terutama di bagian depan. Lantas, berapa sih harga Yamaha Xabre di Batam? 

Murah kok, cuma 30.444.500 rupiah! Murah gundulmu 😀

Harga Yamaha Xabre Batam

Harga Yamaha Xabre Batam – April 2016

Yups, harganya justru lebih mahal dibandingkan dengan harga Jakarta. Tidak ada efek status Batam yang katanya FTZ, podho ae… jatuhnya tetap lebih mahal. Padahal Yamaha Vixion saja harga bisa lebih murah dibandingkan dengan harga Jakarta, kok bisa Xabre malah lebih mahal, gimana nih Yamaha?

 

Related Post

Advertisements

20 comments on “Harga Yamaha Xabre Di Batam, Mahal Euy!

  1. Pingback: Yamaha TFX150 atau Xabre Resmi Dijual Dengan Harga 46,5 Juta Rupiah | MivecBlog.com

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s