Inikah Suzuki GSX-R250? Kok Masih Single Headlamp, Beda dengan Renderan Young Machine?

Media China bikin geger jagad perbloggeran Indonesia. Berhubung di negara api Indonesia sedang booming mengenai rumor peluncuran motor-motor sport fairing 250 cc dari Honda, Kawasaki, Yamaha dan tentu saja Suzuki, tiba-tiba mak jedhul sebuah penampakan motor sport fairing dari Suzuki.

Suzuki GSX-R250

Inikah Suzuki GSX-R250?

Motor yang kemungkinan besar merupakan sport fairing 250cc (GSX-R250 kah?) ini terjepret di sebuah pabrik perakitan Suzuki di China, Changzhou Haojue Suzuki Motorcycle. Hal ini terlihat dari motor matik di belakangnya yang disinyalir adalah VR-150. Menurut media-media China, motor ini merupakan pengembangan dari GW250 alias Inazuma 250, motor naked 250cc yang kurang moncer di tanah air.

Suzuki GSX-R250

Speedometer Suzuki GSX-R250?

Dari spyshot ini bisa diambil beberapa keterangan mengenai motor ini, antara lain : 

  • Masing single headlamp, sayang banget ya?
  • Split seat alias joknya sudah terpisah
  • Sepatbor belakang model gantung
  • Rem cakram di kiri, khas Suzuki (Mm… tidak belajar ya dari pengalaman Thunder?)
  • Speedometer full LCD seperti Satria FU Injeksi
  • Swing arm model kotak,  bukan banana, apalagi nanas, apel, stroberi 😀
  • Tutup tangki tidak njendhol seperti Thunder, tapi rata 😀

Last, motor apapun ini nantinya, apakah GSX-R250 atau Inazuma Full Fairing atau malah Gixxer 250 atau justru diposisikan sebagai line up baru yang jelas kita hanya bisa menunggu dan menunggu karena mungkin tahun depan baru launching (tahun depan tinggal 3 hari :D). Namun, kalau boleh usul, yang ini nggak usah dibawa ke Indonesia deh, soalnya sepertinya hanya akan bernasib sama dengan Inazuma. Mending, renderan Young Machine ini yang dibuat masspro. Piye?

Renderan Young Machine - GSX-R250

Renderan Young Machine – GSX-R250

 

Related Post

Advertisements

9 comments on “Inikah Suzuki GSX-R250? Kok Masih Single Headlamp, Beda dengan Renderan Young Machine?

  1. Pingback: Ini Dia Suzuki GSX250R, Gamblang! Rilis Oktober 2016? | MivecBlog.com

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s