Gallery Honda BR-V, Gagah Bro!

Honda BR-V sudah diperkenalkan secara resmi ke publik (world premiere) kemarin di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Masuk di kelas crossover namun dengan rasa SUV serta kemampuan membawa penumpang sebanyak 7 orang (7 seaters), mobil ini diyakini bakal menjadi pesaing kuat bagi Toyota Rush, Daihatsu Terios, dan Nissan Juke.

Honda BR-V di GIIAS 2015

Honda BR-V Putih di GIIAS 2015

Honda HR-V Merah di GIIAS 2015

Honda BR-V Merah di GIIAS 2015

Di ajang GIIAS 2015, Honda memajang 2 buah BR-V. Satu berwarna merah dan satu lagi berwarna putih yang kemungkinan didaulat sebagai varian tertinggi. Ini terlihat dari kelengkapan eksterior yang lebih lengkap dengan tambahan bodykit sporty disekujur body-nya. 

Honda HR-V Tampak Depan

Honda BR-V Tampak Depan

Honda HR-V Tampak Depan

Honda BR-V Tampak Depan

Tampak depan, mobil ini terlihat gagah dengan adanya grill krom besar yang menyambungkan 2 lampu utama. Lampu utama yang menggunakan projector ditambah lampu sein LED menambah kegantengan mobil ini sekitar 30% 😀 .

Honda BR-V Tampak Samping

Honda BR-V Tampak Samping

Honda BR-V Tampak Samping

Honda BR-V Tampak Samping

Sedangkan dari samping dan belakang, jika masbro mempunyai Honda Mobilio di rumah tentu sudah sangat familiar, karena memang dari samping, BR-V sangat mirip dengan Mobilio, hanya saja kaca samping paling belakang lebih mirip dengan Honda CR-V.

Honda BR-V Tampak Belakang

Honda BR-V Tampak Belakang

Sayangnya untuk bagian interior masih belum boleh dilihat sehingga belum jelas apakah serupa dengan Mobilio yang terbilang menyedihkan atau justru lebih mirip HR-V. Untuk spesifikasinya sendiri belum dirilis secara resmi, hanya saja kemungkinan tidak akan jauh berbeda dengan Honda Mobilio yang menggunakan mesin L15Z1, SOHC 4 silinder 1500 cc. Tenaga maksimumnya 120 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.600 rpm yang disalurkan melalui transmisi manual 6 percepatan dan juga CVT.

Walaupun dikategorikan sebagai Low SUV, fitur dari mobil ini tidak bisa dibilang remeh. Terbukti dengan hadirnya fitur-fitur keselamatan seperti VSA, Hill Start Assist, ABS, EBD, Dual SRS airbag, serta ISOFIX yang menjadikan mobil ini lebih aman bagi anak-anak.

Dah,,, ayo buruan inden… 😀

*Pict : AutonetMagz, TMCBlog, AutoCar Indonesia

 

Related Post

Advertisements

9 comments on “Gallery Honda BR-V, Gagah Bro!

  1. Pingback: Launching di Batam, Ini Harga Honda BR-V! Yang Pasti Lebih Murah… | MivecBlog.com

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s