Spyshot Toyota Avanza 2015 Kembali Terlihat. Avanza dan Avanza Veloz Berbeda Wajah?

Spyshot Toyota Avanza 2015 terbaru kembali terlihat. Yups, bocoran Toyota Avanza 2015 sebelumnya sudah saya publish beberapa hari yang lalu. Ini benar-benar menandakan bahwa versi terbaru dari Toyota Avanza yang hanya selalu mengalami minor change sejak tahun 2004 ini bakal segera diperkenalkan secara resmi. Spyshot kali ini sepertinya diambil dari salah satu plant Astra Daihatsu mengingat di background-nya terlihat ada instalasi utility dari suatu pabrik.

Spyshot Avanza 2015

Spyshot Avanza 2015

Makin jelas bukan bahwa Avanza terbaru ini mengalami perubahan yang cukup banyak dibagian depannya. Grill yang lebih besar dengan lis krom disekelilingnya serta matanya lebih sipit. Dari gambar diatas juga terlihat bahwa bentuk bemper bawah agak mirip dengan bemper Honda Jazz 2013, hanya saja foglampnya berada di pinggir.

Avanza 2015 vs Jazz RS 2013

Avanza 2015 vs Jazz RS 2013 – Bemper & airscoop-nya lumayan mirip 😀

Namun ternyata tidak sampai disini. Ada satu lagi spyshot Toyota Avanza yang berbeda wajahnya dengan gambar spyshot di atas. Gambar ini diupload oleh Autonetmagz dimana grill depan terlihat sangat berbeda. Untuk Varian yang disinyalir sebagai Toyota Avanza Veloz ini, grillnya lebih mirip ke Toyota Yaris dan Vios.

Avanza 2015 - Varian Veloz?

Avanza 2015 – Varian Veloz?

Masih ada lagi nih… 😀 Berdasarkan penelusuran di TPT Kemenperin, Avanza Veloz 2015 ternyata juga ada 2 varian, yaitu varian 1.5 liter dan varian 1.3 liter. Seperti kita ketahui Avanza Veloz saat ini merupakan varian tertinggi dari Toyota Avanza dan hanya ada varian 1.5 liter.

TPT Avanza 2015

TPT Avanza 2015 – Ada Veloz 1.3 Liter

So, semakin banyak ternyata varian dari Avanza 2015. Masih mampukan bertahan dari gempuran para kompetitor yang memberikan fitur yang lebih lengkap dan desain yang lebih gress? Selain desain dan mesin baru, nama besar Toyota mungkin jadi salah satu parameter yang masih sangat diperhitungkan… 🙂

 

Related Post

Advertisements

4 comments on “Spyshot Toyota Avanza 2015 Kembali Terlihat. Avanza dan Avanza Veloz Berbeda Wajah?

  1. Pingback: Avanza Terbaru Menyandang Nama Grand New Avanza dan Grand New Veloz. Di Batam Sudah Bisa Inden Lho… | MivecBlog.com

  2. Pingback: Grand New Avanza dan Grand New Veloz Resmi Diluncurkan, Harga Mulai 180 Jutaan! | MivecBlog.com

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s