Operasi Seligi 2015 Batam : Ediyann…52 Orang Ditangkap Terkait Narkoba, 18 Unit Motor Bodong Disita

Pagi ini (1 April 2015), Kampung Aceh di daerah Simpang Dam, Mukakuning, Batam gempar. Daerah yang berdampingan dengan pusat industri terbesar di Batam, Batamindo Industrial Park menjadi target operasi sapu bersih Seligi 2015 oleh jajaran Polda Kepri dan Polresta Barelang.

Kampung Aceh Batam

Kampung Aceh, Batam

Dalam operasi sapu bersih ini, target utamanya adalah para pengedar dan pengguna narkoba yang disinyalir menjadikan Kampung Aceh ini sebagai pusat transaksi dan peredaran narkoba di Batam. Tidak tanggung-tanggung, dalam operasi yang digelar dari jam 09.00 hingga 11.00 ini berhasil menangkap 52 orang beserta barang bukti yang diduga kuat sebagai pengedar dan pemakai narkoba.

Barang Bukti Operasi Seligi 2015

Barang Bukti Operasi Seligi 2015 – Batam

Namun, tidak sampai disini… Operasi ini juga berhasil menggaruk 18 unit sepeda motor bodong yang diduga merupakan hasil kejahatan yang sangat meresahkan di kota Batam. Total barang bukti yang berhasil diamankan adalah satu plastik ganja kering, puluhan bungkus sabu siap edar, alat isap seperti bong, tiga timbangan, dua senjata rakitan, kunci T, belasan samurai, sejumlah mesin gelper, brankas berisi ratusan juta rupiah serta 18 unit sepeda motor. Ealah ternyata selain sarang pengedar narkoba juga sarang penjahat curanmor toh… baru tahu saya, padahal tiap hari lewat daerah ini :mrgreen:

Menurut Kapolda Kepri, Brigjen Pol Arman Depari, untuk menjaga daerah ini, mulai hari ini akan dibangun tenda sementara yang akan selalu dijaga oleh anggota Polresta Barelang yang akan menjaga dan memberikan pengarahan kepada masyarakat setempat tentang narkoba dan kejahatan lainnya.

“Tindak lanjutnya dari operasi Sapu Seligi 2015 ini, akan dibangun tenda. Masyarakat akan diberikan pengarahan agar tidak terulang lagi kejadian seperti ini,” ujar Kapolda Kepri, Brigjen Pol Arman Depari.

Okelah Pak Polisi… hancurkan terus kejahatan di muka bumi Indonesia ini… kami siap mendukungmu!

 

Foto : Sat Sabhara Polresta barelang 

 

Related Post

Advertisements

4 comments on “Operasi Seligi 2015 Batam : Ediyann…52 Orang Ditangkap Terkait Narkoba, 18 Unit Motor Bodong Disita

  1. Pingback: Maling Dengan Modus Pecah Kaca Mobil Makin Marak di Batam, Berikut Tips Menghindarinya Dari Polisi | MivecBlog.com

  2. Pingback: Polresta Barelang Amankan 13 Unit Motor Curian dan 110 Motor Tanpa Surat Yang Diduga Hasil Kejahatan | MivecBlog.com

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s