Honda Vario 150 Resmi Diluncurkan, Harga Mulai 19,9 Juta Rupiah

Setelah beberapa minggu banyak bermunculan foto-foto sepisut, akhirnya hari ini Honda Vario 150 resmi diluncurkan. Di situs welovehonda.com juga sudah ada detail, fitur serta spesifikasi lengkapnya. Nah, bagi yang sudah lama nungguin motor ini, silakan segera ke dealer Honda, harga yang ditawarkan adalah mulai 19,9 juta hingga 20,05 juta rupiah, OTR Jakarta. Untuk Batam, mungkin lebih tinggi harganya…

Honda Vario 150

Honda Vario 150

Dari segi desain, tidak usah ditanyakan lagi. IMHO, uapik poolll… jauh lebih mewah nan elegan dibandingkan dengan generasi Vario sebelumnya. Apalagi ditambah dengan desain lampu depan yang sipit dan runcing, plus menggunakan lampu depan LED dan desain lampu belakang yang baru, jadi makin keren nih motor. Pengen beli jadinya,,, untuk PCX dan Tricity sepertinya harus dikesampingkan dulu 😀

Fitur-fitur yang ditawarkan Hondapun sangat lengkap, antara lain:

  • Mesin dengan Enhanched Smart Power (ESP)
  • Secure key shuter
  • Ban tubeless
  • Brake lock
  • Side switch stand
  • Double inner rack
  • Dual Keen Eyes Headlight dengan LED
  • Desain Lampu Belakang baru
  • Kapasitas bagasi 18 liter
  • Speedo meter yang dinamis dan elegan

Lengkap banget kan masbro, sepertinya saagat sulit bagi kompetitor untuk bisa menyaingi desain dan fitur dari Vario 150 ini. 

Selain itu, masih ada lagi lho… Ternyata AHM juga menyediakan paket aksesoris tambahan untuk motor ini. Saya kopas dari artikelnya kang Iwan Banaran di sini, paket aksesoris ini terdiri dari 2 paket yang bisa kita pilih, yaitu :

● Advanced Package 
Paket ini terdiri dari Front steering garnish, muffler garnish, air cleaner garnish dan rubber step floor. Nah, paket ini dijual dengan harga 450.000 rupiah saja.

● Premium Package
Kalau paket Premium ini sendiri terdiri dari headlight garnish, frontsteering garnish, side body garnish, radiator garnish, muffler garnish, air cleaner garnish dan rubber step floor. Lengbih lengkap masbro. Harga untuk paket Premium adalah 750.000 rupiah.

Dari segi mesin sendiri, All new Honda Vario 150 ini dibekali mesin 150 cc, atau tepatnya 149,3 cc dengan tenaga maksimal 9.3 KW @8500 rpm serta torsi 12.8 Nm @5000 rpm. Performa yang dihasilkan, untuk kecepatan maksimum diklaim hingga 102 km/jam, dengan akselerasi 0 – 200 m selama 11,94 detik. Lumayan untuk ukuran skutik 🙂 . Selain itu, Vari 150 juga diklaim irit, yaitu 1 liter untuk 52,9 km dengan metode ECE R40 dan ISS (Idling Stop System). Berikut adalah spesifikasi lengkap untuk Vario 150 ini.

Spesifikasi Vario 150 - Mesin

Spesifikasi Vario 150 – Mesin

Spesifikasi Vario 150 - Kapasitas

Spesifikasi Vario 150 – Kapasitas

Spesifikasi Vario 150 - Dimensi

Spesifikasi Vario 150 – Dimensi

Spesifikasi Vario 150 - Rangka & Kaki-kaki

Spesifikasi Vario 150 – Rangka & Kaki-kaki

Oh ya, untuk pilihan warna, disediakan 2 tema dengan pilihan 5 warna, yaitu tema Exclusive dengan pilihan warna Exclusive Matte Black dan Exclusive Pearl White, serta tema Sporty dengan pilihan warna Titanium Black, Sonic White Blue, dan Bionic Red. Kalau saya kok pilih yang Exclusive Pearl White ya… 😀

 

Advertisements

2 comments on “Honda Vario 150 Resmi Diluncurkan, Harga Mulai 19,9 Juta Rupiah

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s