Iklan Indosat “Bekasi” Berbuntut Panjang, Kantor Indosat Bekasi Didemo Warga Bekasi

Baru-baru ini, Indosat membuat iklan yang membuat marah sebagian besar warga Bekasi termasuk pemerintah kota dan DPRD Bekasi. Kemarahan ini cukup beralasan mengingat iklan Indosat tersebut dirasa sangat melecehkan kota Bekasi, yang beberapa waktu yang lalu juga sempat dibully di media sosial.

Iklan Indosat "Bekasi"

Iklan Indosat “Bekasi”

Iklan Indosat yang berbunyi “Liburan ke Aussie lebih mudah dibanding ke Bekasi” sontak membuat warga Bekasi marah besar. Hari ini, kantor Indosat di Kota Bekasi didemo dan dilempari telur serta tomat. Bahkan mereka ramai-ramai mematahkan sim card Indosat-nya didepan kantor Indosat.

kantor Indosat bekasi yang didemo

kantor Indosat bekasi yang didemo

Menurut Kepala Humas PT Indosat Adrian Prasanto, iklan Indosat ini bukan untuk mengejek kota Bekasi, tetapi lebih ke arah agar mudah diucapkan dan diingat, karena berakhiran “si” seperti pada kata Aussie. Iapun menyampaikan permintaan maaf dan sekaligus menarik iklan ini dari media massa.

“Kita minta maaf kepada warga dan semua elemen masyarakat yang merasa tersinggung, merasa dilukai. Karena kami enggak ada maksud untuk menghina atau menyinggung. Sama sekali tidak ada maksud,” ujar Adrian.

Akibat iklan ini, DPRD kota Bekasi rencananya juga akan memanggil petinggi Indosat untuk meminta pertanggung jawaban dan klarifikasi.

Tuh, iklan yang kontroversial gini pasti didemo, tapi kok kalo iklan kontroversial tentang motor kok ngga ada yang demo yah… 😀

 

Sumber : Kompas

Advertisements

9 comments on “Iklan Indosat “Bekasi” Berbuntut Panjang, Kantor Indosat Bekasi Didemo Warga Bekasi

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s