Weleh…Ribut Lagi, Ribut Lagi… Polda vs Polairud di M-One Pub & KTV Batam

Benar-benar keterlaluan wis… lagi-lagi terjadi keributan antar aparat di negeri ini, khususnya di Batam. Tadi malam, sekitar jam 01.00, di M-One Pub & KTV yang berlokasi di Harbour Bay Batam, terjadi keributan & perkelahian antara oknum Polairud Mabes Polri dan oknum Polda Kepri. Dan masalahnya pun hanya sepele, senggolan saat dalam pengaruh alkohol alias mabuk 😡

M One

M One Harbour Bay Batam

Berikut berita lengkapnya yang saya kutip dari Tribun Batam.

Gara-gara hal sepele, oknum Polairud Mabes Polri dan oknum Polda Kepri di ribut di  M One Pub dan KTV, yang berlokasi di Harbour Bay, Jodoh, Batam, sekitar pukul 01.00 WIB, Rabu (17/12/2014).

Informasi yang berhasil dihimpun Tribun Batam, kejadian ini berawal saat delapan oknum anggota Polairud Mabes Polri datang ke M One Pub dan KTV dalam keadaan mabuk dan langsung membuka Vip Room di lantai tiga.

Kemudian delapan oknum anggota itu melanjutkan pesata mirasnya di VIP lantai 3 M One Pub dan KTV. Namun sekitar pukul 03.00 WIB satu orang oknum anggota Polairud Mabes Polri berpangkat Briptu turun ke lobi, dan pada saat di Lobi bersenggolan dengan salah satu oknum anggota Polda Kepri yang pada saat itu bersamaan turun ke lobi.

Karena mabuk, akibat senggolan itu membuat oknum anggota Polairud Mabes Polri tersinggung dan mencabut pistol dari pinggangnya dan menodongkan pistolnya ke arah oknum anggota Polda sambil berkata “Saya Polisi”.

Tak itu saja, anggota Polda tersebut langsung merebut pistol yang ditodongkan sambil berkata “Saya Polisi dari Polda.”

Setelah itu, oknum anggota Polda tersebut mengeroyok oknum anggota Polairud Mabes Polri sampai ke luar dari lobi.

Kemudian tak lama berselang datang teman-teman oknum aggota Polairud Mabes Polri dari lantai tiga dan balik mengeroyok oknum anggota Polda dan satu orang bule atas nama Mc Mahon. Karena kalah jumlah anggota Polda tersebut lari dengan menaiki dua unit taksi sambil membawa bule yang sudah pingsan.

Dan selepas kejadian, puluhan anggota Polairud kembali mendatangi Harbour Bay dan melakukan penyisiran. Alhasil beberapa security di daerah tersebut kena getahnya karena dipukuli hingga lebam.

Wis parah bener lah…aparat “jalan-jalan” ke pub, pesta miras & mabuk, berkelahi, saling todong senjata…mau jadi apa aparat negeri ini…

 

Advertisements

2 comments on “Weleh…Ribut Lagi, Ribut Lagi… Polda vs Polairud di M-One Pub & KTV Batam

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s