Wuihhh… Anak Ini Ngaku Berasal dari Tahun 2035. Katanya, Indonesia Juara AFF 2014 dan Akan Ada Perang Nuklir

Ada-ada gajah ulah orang-orang yang mencari sensasi akhir -akhir ini, terutama di media sosial. Kali ini datangnya dari Palembang, dimana seorang anak membuat fans page di Facebook yang bernama Putra Kandias. Iapun mengaku datang dari masa depan, tepatnya tahun 2035 😀

image

Fans Page Putra Kandias

Putra Kandias ini berani membuat pernyataan-pernyataan kontroversial terkait Indonesia dan juga masalah-masalah lainnya. Ia mengupload status mengenai adanya bencana dahsyat di awal tahun 2015, dan juga memastikan tahun 2017 akan ada perang nuklir.

“Bencana alam, perang nuklir atau perang dunia ke 3 akan terjadi di tahun 2017. Indonesia hanya menyisakan pulau sumatera dan kalimantan. Jawa tenggelam, sulawesi dan nusa tenggara menjadi negara sendiri,” tulisnya pada fans page tersebut.

Selain itu, ia juga mengatakan Tim Nasional sepak bola Indonesia akan memenangkan Piala AFF 2014, yang akan digelar di Hanoi, Vietnam, pekan depan.

Alhasil, pernyataan-pernyataannya langsung mendapat tanggapan dari ribuan pengguna facebook lain yang rata-rata mencibir status-statusnya. Fans page Putra Kandias ini dalam waktu sekejap langsung di-like oleh belasan ribu orang. Saat ini sudah sekitar 12 ribu like untuk fans page ini.

Ono-ono ae orang cari sensasi bro… 😀
Berikut beberapa screenshot dari status-statusnya, dijamin ngakak bacanya.

image

Status Putra Kandias

image
image
image

 

 

Related Post

Advertisements

22 comments on “Wuihhh… Anak Ini Ngaku Berasal dari Tahun 2035. Katanya, Indonesia Juara AFF 2014 dan Akan Ada Perang Nuklir

  1. ngoahahaha mngkin dy trlalu bnyk nton film DORAEMON, mkanya mnghayalnya smpe pke msin wktu sgala dn ngku dtang dri thun 2035…pdhal cma cari sensasi spya heboh…

  2. Dari yang sudah saya simpulkan, ‪#‎PutraKandias‬, ‪#‎YusrilKusnandar‬ dan ‪#‎MieKoco‬ adalah teman. Mereka menggunakan Facebook untuk mengelabui kita. #PutraKandias sebenarnya mengalami autis dan sekolah di SLB. Untuk MieKoco setelah saya lihat Statusnya, dia itu suka Anime dan Game Online. Status yang dia buat terkesan meniru Story dari Anime terkenal yaitu Sword Art Online. Dan khayalan tentang Dinosaurus itu meniru Jurasicc Park. Satu Hal yang saya ketahui bahwa Dinosaurus itu bukan Naga (Menurut #MieKoco Dinosaurus itu Naga), mereka itu juga bukan awal Evolusi dari Reptil yang ada sampai sekarang, mereka lebih mendekati ke Evolusi Burung. Dan Dinosaurus Punah bukan karena Meteor, menurut Ilmuwan, mereka telah menemukan “Kuburan Massal” Dinosaurus di Negara Rusia. Semua Tulang Dinosaurus itu Dipotong sangat Rapi seperti Menggunakan Laser atau Pedang yang dihunuskan dengan Kecepatan Tinggi. Mengenai masa depan, sangat hampir tidak mungkin melakukan perjalanan waktu karena Worm Hole yang hampir mustahil untuk “di-adakan”. Jika orang dari Masa Depan pergi ke Masa Lalu dan bertemu orang atau membuat peristiwa menggemparkan, ini akan mengubah susunan pararel waktu dan akan mengakibatkan perubahan kejadian. Jika mereka benar – benar Orang dari masa depan, mereka tidak mungkin akan memberitahu tentang masa depan, seperti contoh : Time Traveller mengatakan bahwa Inggris akan menang di Piala Dunia 2018, hal ini akan membuat Inggris akan senang dan memperlemah penjagaannya terhadap tim lawan (toh, dia akan menang). Untuk tim lawan mereka akan memperkuat serangan mereka dan akan mengalahkan Inggris. Singkatnya, sangat mustahil untuk membuktikan kejadian masa depan, karena jika kita sudah mengetahuinya itu akan berubah dengan sendirinya seperti Ilusi.

    Jadi, percuma mengetahui masa Depan, karena itu akan berubah dengan sendirinya.

    Satu hal lagi jika orang dari masa Depan bertemu dengan dirinya dimasa lalu hal ini akan membuat si dari masa depan itu menghilang (lenyap).

    NB* : Jangan pernah percaya terhadap sesuatu yang tidak ada buktinya. Hidup ini hanya Tuhan yang tahu.

    ‪#‎TheWorldGodOnlyKnow

  3. sayang ya mesin waktunya jatuh di waktu ga tepat. seharusnya ke zaman orde baru. di mana harga bensin murah bingitz. makanan murah. rakyat makmur.

    cuman jaringan internet di sana susah deh. tapi saya yakin dia punya jaringan satelit.

    sekarang dia berada di era revolusi mental. apakah pak jokowi dan indonesia sukses revolusi mental 🙂

    presiden di masa depan siapa yaaa 🙂

    sosial media di masa depan apa aja. masih facebook, tweeter, dll??? 🙂

    kok dia yang dari masa depan bahasa gaulnya sama aja seperti sekarang, ‘sob’.

    gaya rambut dia juga ga jauh beda sama zaman sekarang 🙂

    pakaiannya juga 🙂

    apakah di masa depan indonesia punya sirkuit motogp?

    kalo saya boleh pakai mesin waktunya saya mau ke masa di mana rakyat indonesia bisa makan gratis, apa apa gratis. sepertinya masa itu ada di republik mimpi kek nya 🙂

    • Wkwkwk… Saya juga mo nanya ah…
      1. Anak-anak saya ntar jadi apa ya kalo sudah gedhe?
      2. Presiden Jokowi sampai tahun berapa memeimpin negeri ini?
      3. Apakah Prabowo besok jadi Presiden?
      4. Berapa harga BBm di tahun 2035?
      5. dll banyak buanget 😀

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s