Breaking News : Barak Brimob Batam Diserang Sekelompok Massa Tak Dikenal

Kembali, ribut-ribut terjadi di daerah Tembesi Batam. Barak Teratai Brimob Batam pagi menjelang siang tadi diserang sekelompok massa tak dikenal. Sampai saat ini masih belum diketahui siapa penyerangnya dan motif penyerangan ini.

Kaca depan Barak Brimob rusak

Kaca depan Barak Brimob rusak (Tribun Batam)

Berita yang dilansir dari Tribun Batam, puluhan laki-laki berpakaian sipil datang mengendarai sepeda motor dan membawa parang dan broti. Mereka memecahkan kaca sebelah kiri pintu Barak Teratai hingga hancur dan kemudian buru-buru kabur. Masih belum diketahui pasti penyebab keributan itu. Hanya saja ada yang menduga lantaran dendam lama, namun ada juga yang menduga karena masalah sepele. 

Tak berselang lama, suasana di sekitar barak Teratai Satbrimob Polda Kepri di jalan Trans Barelang, Tembesi langsung memanas. Beberapa penjual es dan buah yang berada di depan barak justru menjadi sasaran kekesalan polisi dan disuruh meninggalkan tempat tersebut. Gerobak penjual es diterjang seorang polisi berpakaian sipil yang mengamuk dan kemudian juga sempat memukul pipi kanan penjual es yang sudah berada di atas motornya itu.

Masih dari Tribun Batam, melihat polisi yang sedang kalap itu, warga sekitar dan wartawan yang berada di lokasi kejadian buru-buru membubarkan diri karena khawatir menjadi bulan-bulanan polisi. Pasalnya selain oknum polisi yang mengamuk, beberapa polisi berpakaian sipil lainnya juga terlihat mendekati warga dengan ekspresi marah.

Seperti yang kita ketahui, beberapa waktu lalu Mako Brimob yang berada di Tembesi Batam juga dikepung oleh anggota TNI akibat penembakan anggota TNI oleh Brimob ketika mengadakan penggerebekan gudang penimbunan BBM illegal. Entah apakah peristiwa siang tadi masih berhubungan dengan masalah penembakan beberapa waktu lalau atau tidak. Yang jelas, semoga segera terselesaikan masalahnya dan tidak merembet kemana-mana.

Advertisements

14 comments on “Breaking News : Barak Brimob Batam Diserang Sekelompok Massa Tak Dikenal

  1. Pingback: Ealah…Penyerang Brimob Batam Ternyata TNI. Motifnya Hanya Karena Saling Lirik saat Mengisi BBM! | MivecBlog.com

  2. Pingback: Bentrok TNI vs Brimob di Batam Berlanjut ke Baku Tembak | MivecBlog.com

  3. Pingback: Pasca Bentrok, TNI dan Brimob Goyang Bareng di Lapangan Mako Brimob Batam | MivecBlog.com

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s