Harga Resmi All New Mazda 2, Mulai 218,5 Juta hingga 276 Juta Rupiah

All New Mazda 2 yang diperkenalkan di Indonesia pada ajang IIMS September 2014 lalu, kini sudah mempunyai harga resmi. PT Mazda Motor Indonesia (MMI) sudah mempublikasikan kepastian harga All-New Mazda2 di website resmi mazda.co.id. 

All New Mazda2

All New Mazda2

Pada ajang IIMS lalu, PT. MMI memang sudah membuka pemesanan All New Mazda 2 ini dengan booking fee sebesar 5 juta rupiah. Rentang harga yang diberikan waktu itu adalah antara Rp 210-270 juta. Nah, ternyata harga resmi yang diluarkan MMI saat ini tidak jauh berbeda. Dari Website resminya, All new Mazda2 dibanderol dengan harga 218,5 hingga 276 juta rupiah, OTR Jakarta.

All New Mazda2

All New Mazda2

Sedangkan untuk varian yang tersedia, All New Mazda 2 menawarkan 5 varian, mulai dari tipe V hingga tipe GT sebagai varian tertinggi. Namun, dari semua tipe yang ada, PT. MMI juga mengeluarkan varian dengan warna Soul Red yang dibanderol dengan harga 3 juta lebih tinggi dibandingkan dengan warna lain. Selain Soul Red yang “spesial”, terdapat warna Red Premium Metallic, Dynamic Blue Mica, Snowflake White Pearl Mica, Black Mica, Metropolitan Grey Mica, dan Alumunium Metallic.

Berikut Daftar Harga resmi All New Mazda 2 yang diambil dari website Mazda Indonesia (OTR Jakarta).

  • V (M/T) Rp 218,5 juta – Soul Red Rp 221,5 juta
  • V (A/T) Rp 228,5 juta – Soul Red Rp 231,5 juta
  • R (M/T) Rp 239,5 juta – Soul Red Rp 242,5 juta
  • R (A/T) Rp 249,5 juta – Soul Red Rp 252,5 juta
  • GT Rp 273 juta – Soul Red Rp 276 juta

Sebagai tambahan, All New Mazda 2 sebelumnya juga diperkenalkan di Geneva Motor Show awal 2014 dengan nama Mazda Hazumi Concept. All New Mazda 2 didesain dengan filosofi desain KODO Soul of Motion, seperti yang sudah ada pada Mazda6 , Mazda3 dan juga Mazda CX-5. Seluruh varian All New Mazda 2 ini juga sudah dilengkapi dengan fitur keamanan seperti rem dengan ABS, EBD, BA, Dynamic Stability Control (DSC), Traction Control System (TCS), Emergency Stop Signal (ESS), Hill Launch Assist, dan 2 buah airbag untuk semua varian. Dan khusus untuk tipe GT, All New Mazda 2 sudah dilengkapi dengan i-Active Sense yang terdiri dari Advanced Blind Spot Monitoring System, Rear Cross Traffic Alert dan Smart City Brake Support (SCBS) yang bisa melakukan pengereman secara otomatis ketika ada benda yang terdeteksi melewati depan kendaraan, mantab!

Beberapa Fitur All New Mazda 2

Fitur All New Mazda 2

i-Activsense

i-Activsense

Untuk mesinnya sendiri, All New Mazda 2 menggendong mesin 1.5L In-line 4 cylinder SKYACTIV-G, DOHC 16 valve with Dual S-VT (Sequential Valve Timing) and ETC (Electronic Throttle Control) yang menghasilkan tenaga maksimal 115 PS @6000rpm dan torsi 148 Nm @4000 rpm. 👏 👏 👏

 

Advertisements

2 comments on “Harga Resmi All New Mazda 2, Mulai 218,5 Juta hingga 276 Juta Rupiah

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s