Weleh…Supercar Lotus Evora & Ford Mustang Jadi Ambulans di Dubai. Turah Duit Rek…

Lotus Evora dan Mustang merupakan mobil-mobil super impian yang hanya bisa dinikmati oleh kalangan berduit dengan banyak kebun duit. Mobil super dari Inggris dan Amerika ini sedang menjadi bahan omongan akhir-akhir ini. Betapa tidak, akhir tahun nanti, Evora dan Mustang akan secara resmi digunakan di jalan-jalan Dubai sebagai Ambulans. Yups, Dubai Corporation for Ambulance Serives, yang memakai Lotus Evora dan Ford Mustang menjadi ambulans dengan nama First Responder Ambulans…

Ambulans Lotus Evora

Ambulans Lotus Evora

Ambulans memang biasanya memerlukan kecepatan lebih untuk menjemput atau mengantarkan pasien dengan cepat. Tapi, ambulans identik dengan mobil van berukuran besar seperti Suzuki APV dan sebangsanya. Oleh karena itu, Evora dan Mustang hanya bertugas sebagai First Responder yang memberikan bantuan buat korban atau pasien kritis. Penanganan lebih lanjut akan ditangani oleh petugas medis yang juga akan segera datang menggunakan ambulans sesungguhnya. Karena mobil yang terbatas dari supercar tersebut, maka peralatan yang bisa dibawa juga tidak terlalu lengkap, hanya tas medis, alat bantu pernafasan, defibrillator (alat bantu jantung), tas oksigen dan lain-lain. 

Ambulans Ford Mustang

Ambulans Ford Mustang

Bila ambulans biasa membutuhkan waktu delapan menit buat tiba di lokasi, maka dengan menggunakan Evora/Mustang, bantuan medis bisa datang dengan waktu kurang dari lima menit. Berikut adalah spesifikasi Evora dan Mustang yang saya kopi dari websitenya masing-masing.

Lotus Evora Specs

Lotus Evora Specs

Ford Mustang Specs

Ford Mustang Specs

Joss…beginilah kalau duite turah-turah… 😀

 

Advertisements

3 comments on “Weleh…Supercar Lotus Evora & Ford Mustang Jadi Ambulans di Dubai. Turah Duit Rek…

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s